Pemuda Nginap di Hotel Bareng Istri Orang Diomeli Polwan: Mau Enaknya Doang!

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 8 Juni 2021 17:45
Pemuda Nginap di Hotel Bareng Istri Orang Diomeli Polwan: Mau Enaknya Doang!
Ditemukan pasangan di luar nikah tengah asyik berduaan.

Dream - Tim Kepolisian Sat Sabhara Polres Lampung Tengah kembali melakukan Patroli Hunting kerawanan malam di penginapan-penginapa kecil.

Dari pemeriksaan tersebut, ditemukan pasangan di luar nikah tengah asyik berduaan. Ketika diinterograsi, sang wanita mengaku bahwa pria yang bersama dirinya adalah pacarnya.

" Pacaran apa suami istri?," tanya polisi.

" Pacaran," jawab pria yang tampak mengenakan kaus berwarna kuning tersebut, dalam tayangan unggahan saluran Youtube 86 & Custom Protection NET.

1 dari 6 halaman

Sudah Punya Anak

Saat ditanya lebih lanjut, sang wanita yang mengenakan hijab berwarna pink tersebut awalnya tidak berani menjawab pertanyaan tim kepolisian. Hingga akhirnya ia bercerita sudah memiliki anak dan begitu sayang padanya.

Wanita© Merdeka.com/YouTube 86 & Custom Protection NET

" Sayang anak," ujar wanita yang terpergok bersama dengan pacarnya di kamar penginapan tersebut.

" Sudah pisah (sama suami). Ya dia saja kemarin enggak ada buku nikah. Sudah satu tahun (pisah)," ungkap dia.

" Kamu enggak kasihan sama anak kamu?," tanya polisi.

" Kasihan bu," jawab dia.

" Kamu harusnya bisa, harusnya di rumah jaga anak kamu. Bukan malah di sini," timpal polisi.

2 dari 6 halaman

Pemuda Kena Omel

Sang pria juga mengaku bahwa kedua belah pihak sama-sama mau untuk menginap di dalam kamar tersebut. Namun, status mereka yang hanya berpacaran ini tidak dibenarkan tinggal dalam kamar penginapan tersebut.

Mengingat sang wanita sudah mempunyai anak, keduanya dibawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

" Kamu tahu ini anak orang kamu bawa! Dia sudah punya anak, kamu tahu? Kamu mikirin anaknya dia enggak? Mikiran apa kamu? Itu yang namanya tanggung jawab? Heh kamu mau enaknya doang ya! Gini mas, ini kamu enggak boleh kayak gini mas," kata polisi memarahi pria tersebut.

Sumber: merdeka.com

 

3 dari 6 halaman

Ngamar di Kontrakan, Aksi Sejoli Remaja yang Kena Grebek Ini Bikin Polisi Kesal

Dream - Perilaku remaja memang harus menjadi perhatian para orang tua, terutama mereka yang baru saja mengalami masa perlihan dari anak-anak. Tak sedikit kasus anak muda yang melakukan aksi tidak terpuji, salah satunya sejoli yang terpergok berduaan di kamar kontarakan.

Dilansir kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin 7 Juni 2021, Tim Macan Polres Serang Kota melakukan pemeriksaan di salah satu tempat kos yang disebut meresahkan warga sekitar.

Saat melakukan tugasnya, tim kepolisian berhasil menggerebek sejoli di bawah umur yang diduga sehabis melakukan hubungan seksual. Hal ini diperkuat dengan penemuan alat kontrasepsi habis pakai disebuah plastik berwarna putih.

" Ini punya kamu? Bekas tadi? Ini bekas tadi? Iya enggak? Ini bekas kamu tadi? Kamu suami istri bukan?," tanya Iptu Charles.

Di saat yang bersamaan, salah seorang petugas polisi menunjukkan KTP milik sang perempuan ke Briptu Della Sofi. Tak disangka, ternyata wanita itu masih berumur belia.

" Mbak, umurnya masih muda loh, kelahiran 2002," kata Briptu Della Osfi.

4 dari 6 halaman

Hanya Menumpang

Briptu Della Osfi dan Iptu Charles pun menanyakan tempat tinggal kedua pasangan sejoli itu. Ternyata mereka berdua tidak tinggal di kontrakkan tersebut.

" Mbak, ini tinggal di sini apa gimana?," tanya sang polwan.

" Enggak," jawabnya.

" Yang tinggal di sini siapa?," tanyanya lagi.

" Teman," jawabnya,

" Ini kosannya siapa? Kamu di sini numpang?," tanyanya namun tak dijawab oleh perempuan tersebut.

Tak hanya itu, hal yang membuat Briptu Della Osfi miris yakni ternyata kedua pasangan sejoli itu meminjam kamar kontrakan temannya untuk berbuat mesum. 

" Ini kamu minjem? Gimana minjemnnya? Pinjam kamar hanya untuk ini (berhubungan seksual)?," tanya Briptu Della Sofi sambil menyodorkan plastik berisi alat kontrasepsi bekas pakai.

5 dari 6 halaman

Bikin Kesal Polisi

Setelah pemeriksaan identitas diri, integorasi dan pencarian barang bukti sudah selesai dilakukan, Tim Macan pun langsung berencana membawa pasangan tersebut ke kantor polisi. Tindakan ini dilakukan untuk keduanya diberi penyuluhan agar tindakan seperti ini tak dilakukan keduanya lagi.

" Bawa kantor saja. Bawa kantor saja, dua-duanya," ujar Ipda Charles.

" Pak, jangan, Pak. Tolong Bu, tolong," kata pria tersebut ke polwan cantik.

" Tolong apa? Enggak bisa," jawab polwan cantik.

" Iya ntar saya tolongin, kamu ikut dulu ke kantor ntar saya tolongin," jawab polisi lainnya.

" Ini buat kebaikan kamu juga ya, tenang saja. Kalau kamu kaya gini terus, kamu hancur, dia juga hancur," kata Ipda Charles.

Namun, disaat keduanya diminta untuk ikut para petugas. Sang pria malah membuat Briptu Della Sofi kesal.

" Kamu ke sini dulu, kamu diajak ngomong kok pergi-pergi sih?," ujar Briptu Della mulai kesal.

" Kalau adik kamu digituin, gimana perasaan kamu?," tanya Ipda Charles.

" Ya sedih, Pak," jawab pria tersebut.

" Kamu enggak usah akting kaya gitu deh sedih-sedih, tapi kamu lakuin juga. Kamu ngapain nangis?," kesal Briptu Della.

 

6 dari 6 halaman

Buat Resah Warga

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata aktivitas di kamar kontrakkan tersebut membuat salah satu warga merasa resah. Warga yang tidak disebutkan namanya itu mengaku bahwa kamar kontrakkan itu tak memiliki aturan alias bebas.

" Jadi kata security gini, Pak, mereka keluar satu, masuk lagi satu. Bebas," kata salah satu warga yang mengenakan baju abu-abu.

Tak hanya itu, hal yang cukup disayangkan bahwa pihak RT dan warga yang hanya berjumlah 7 kepala keluarga tidak perhatian dengan lingkup sekitar kamar kontrakkan tersebut.

" Di sini warga sama RT-nya kadang nggak peduli. Kadang di sisini warga cuma ada 7 KK," jelas seorang warga yang merasa resah.

Beri Komentar