Balita Tewas Saat Bermain di Belakang Truk di Bekasi

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 5 Desember 2018 13:11
Balita Tewas Saat Bermain di Belakang Truk di Bekasi
Diduga tidak ada yang mengawasi balita tersebut. Innalillahi....

Dream - Nasib malang dialami balita usia 1,5 tahun, Latief Alzaber Rifai. Balita asal Kampung Keramat Rt 018 RW 006, Desa Kedung Waringin, Bekasi, Jawa Barat ini tewas terlintas saat bermain di belakang truk bermuatan tabung gas.

Insiden ini terjadi pada Selasa, 4 Desember 2018 pukul 16.45 WIB di Jalan Raya Kedung Waringin. Saat kejadian, truk akan parkir di depan warung milik H Rasim.

Pengemudi truk, Hasanudin, mengaku hendak menurunkan tabung gas ke warung. Saat memarkirkan truk, terdengar bunyi sesuatu, dikutip dari Pojoksatu.

Ketika truk sedang diparkir, ternyata Latief sedang bermain di belakang truk. Hasanuddin diduga tidak mengetahui balita itu ada di belakang truknya.

" Saudara Hasanudin yang sedang memarkir kendaraan tidak berhati-hati, sehingga korban terlindas ban kiri belakang," ujar Kapolsek Kedung Waringin, AKP Akhmadi.

Latief meninggal di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. " Kami sudah amankan pengemudi dan barang bukti. Kasus ini kami limpahkan ke Unit Laka Polres," kata Akhmadi.

(ism, Sumber: Pojoksatu.id)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Mesranya Foto Post-Wedding Lindswell Kwok dan Hulaefi