Pakaian Dalam Sering Hilang Misterius, Tak Sangka Pelakunya...

Reporter : Sugiono
Kamis, 28 Juni 2018 08:30
Pakaian Dalam Sering Hilang Misterius, Tak Sangka Pelakunya...
Terkuak berkat sebuah boneka.

Dream - Orang-orang dengan kelainan seks bisa saja berada di antara kita. Mereka biasanya sulit terdeteksi karena bersikap seperti orang normal.

Pengalaman mengerikan itu dirasakan seorang pria Malaysia pemilik akun Twitter @ZeSpoooky. Lewat cuitannya dia berpesan agar setiap orang berhati-hati terhadap siapapun orang yang ada di sekitar kita.

Pria itu menceritakan sering mengalami kejadian janggal saat menjalin pertemanan dengan seorang pria saat mengisi sebuah acara yang dipandunya. Tahun demi tahun mereka menjadi teman dekat.

Meskipun menyadari perilaku seksualnya agak gila, namun Ze dan teman-temannya tetap mengabaikan hal itu karena merasa tak ada hal aneh yang terjadi. 

" Melihat perilakunya, dia memang agak gila seks. Tapi karena tidak ada sesuatu yang aneh, kami santai saja dan tetap berteman dengan dia," kata Ze.

Namun lambat laun pria itu memperlihatkan temannya itu mulai menunjukan perangai mengerikan. Mulai dari InstaStory-nya, pesan WA yang dikirim ke teman-teman yang lain, hingga foto-foto dia bersama cewek-cewek cantik.

1 dari 2 halaman

Terkuak Karena Boneka

Dream - Ze dan teman-teman yang lain mulai curiga. Kecurigaan mereka terbukti setelah menangkap basah dia sedang mencuri sejumlah pakaian dalam wanita.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa korban ternyata salah satu dari teman mereka juga.

Kejadian bermula ketika korban menyadari bahwa celana dalamnya sering hilang. Insiden itu terjadi setiap kali teman-teman mereka datang untuk berkumpul di rumah korban.

Selama mengobrol, pelaku beralasan ke toilet yang terletak di lantai atas beberapa kali. Kebetulan toilet itu berada dekat kamar korban.

Rupanya, dia masuk ke kamar korban untuk mencuri pakaian dalam. Kejadian tersebut telah berlangsung selama berbulan-bulan.

Insiden itu diketahui saat korban secara sengaja memasang sebuah kamera yang disembunyikan di bonekanya. Dalam rekaman itu, si pelaku masuk dan mengambil barang curian hanya dalam 10 detik.

2 dari 2 halaman

Saat Dibongkar, Astaga.....

Dream - Korban sengaja memanggil teman-temannya, termasuk pelaku, ke rumahnya. Korban memang ingin menjebak pelaku. Namun, meski korban memiliki bukti, pelaku masih mencoba berkelit.

" Saat ditanya sudah berapa kali mencuri bra dan pakaian dalam, pelaku awalnya mengaku dua kali. Tapi kami tahu dia telah melakukannya lebih dari 6 kali," kata Ze.

Setelah didesak, pelaku akhirnya mengeluarkan semua bra dan celana dalam yang dia curi dari korban.

Ketika ditata rapi, Ze menghitung ada 15 helai pakaian dalam yang telah dicuri pelaku. Jika ditotal, semuanya berharga 2.000 ringgit atau Rp7 juta.

Ze kemudian menanyakan alasan pelaku melakukan tindakan yang menjijikkan. Pelaku mengaku dia berbuat demikian karena teman-temannya 'membiarkan' dia berpikiran yang bukan-bukan saat berada di ruang tamu.

" Dia bilang hanya melakukan apa yang terlintas dalam pikirannya saja," kata Ze.

Bukan hanya korban, beberapa wanita yang lain mengaku kepada Ze juga mengalami hal yang sama.

Ze kemudian memperingatkan agar kaum wanita berhati-hati walaupun dengan sahabat sekalipun.

" Jika ada teman atau sahabat yang berperilaku seks menyimpang seperti ini, jangan takut untuk melapor dan memviralkan agar pelaku jera," kata Ze.

(Sah/ Sumber: OhBulan.com)

Beri Komentar