PNS Dipecat Usai Foto Vulgar untuk Majalah Dewasa

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 8 Juli 2019 08:47
PNS Dipecat Usai Foto Vulgar untuk Majalah Dewasa
Tindakan itu menggegerkan kantor pemerintah.

Dream - Seorang wanita menggegerkan kantor pemerintahan Rusia dengan tampil tanpa mengenakan busana di majalah pria dewasa, Playboy.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) alias pegawai pemerintahan setempat bernama Anna Anufrieva itu berakhir dipecat akibat potret sensualnya.

Dilansir dari RT, Anna mengikuti ajang kecantikan 'Girls of the Year 2019' untuk menjadi model majalah dewasa itu. 

Ia melakukan pemotretan tanpa memakai sehelai benang yang kemudian diunggah di laman Playboy Rusia. Anna dituding mencemari nama baik instansi publik akibat perbuatan tersebut.

Wanita cantik itu membenarkan bahwa ia tak lagi bekerja sebagai PNS. Kendati demikian, ia tidak mau membuka suara lebih lanjut.

" Aku telah membuat keputusan untuk berhenti menjadi PNS. Tidak etis rasanya untuk didiskusikan. Aku menghargai kolegaku dan memilih untuk tidak membicarakannya," ujar Anna, dilansir dari RT.

Selain memperlihatkan lekuk tubuh, Anna juga menyebutkan profil dirinya di laman Playboy. Disebutkan bahwa Anna memiliki ketertarikan pada bidang seni.

Ia telah belajar piano selama 10 tahun, gemar menulis puisi dan menggeluti fotografi.

1 dari 2 halaman

Jalan Berliku Model Majalah Dewasa Temukan Islam

Dream - Mantan model majalah Playboy, Felixia Yeap, mengucap syahadat pada hari Kamis kemarin. Tepat di hari ulang tahun ke-28. Perempuan yang memiliki nama Tiongkok, Chin Yee ini merasa terlahir kembali.

" Hari ini bukan hanya hari ulang tahun saya saja, tapi hari ini saya juga lahir kembali. Hari di mana akhirnya saya menemukan jalan pulang setelah 28 tahun," tulis Yeap dikutip Dream.co.id dari The Malaysian Insider, Jumat 4 Juli 2014.

Tak seperti mualaf lain yang mengubah nama mereka agar lebih dekat dengan Islam, Yeap tak akan mengubah nama Tiongkoknya. Dia akan tetap memakai nama pemberian orangtuanya sejak lahir itu.

" Nama China saya berarti ketenangan dan keanggunan," kata Yeap yang memutuskan masuk Islam setelah menimbang-nimbang selama tujuh bulan ini.

Perjalanan Yeap untuk memeluk Islam tak mudah. Meski belum mengucap syahadat, perempuan ini telah berhijab sejak Desember tahun lalu. Keputusan itu menyebabkan 148 ribu penggemarnya di fans page Facebook meninggalkannya.

" Sejak saya bertekad memakai hijab, meskipun saya (waktu itu) bukan muslim, hingga saat ini di mana saya menjadi muslim. Saya telah melalui banyak cobaan dan penderitaan," tutur perempuan kelahiran 3 Juli 1986 ini.

Selama berbulan-bulan itu, sejak mengenakan hijab hingga mengumumkan masuk Islam, Yeap memang telah mengalami berbagai cobaan. Berbagai cercaan hingga pengasingan telah dia terima.

Beruntung, keluarganya yang merupakan non-muslim tetap berada di sampingnya. Bahkan sang ibu merestui keputusan Yeap masuk ke agama Islam.

" Dia (Ibu) tidak mempermasalahkan. Yang jelas, Ibu memberikan restunya ketika saya memberi tahu dia bahwa saya sedang mempelajari Islam dan akan memeluk keyakinan itu," tambah Yeap. (Ism)

2 dari 2 halaman

Intip Puasa Mantan Model Majalah Dewasa

Dream - Mantan model majalah dewas 'Playboy' asal Malaysia, Felixia Yeap telah memantapkan hatinya untuk menjadi mualaf tahun lalu. Dia pun mulai mengenakanhijab dan menjalankan ibadah puasa.

Dan kini ia kini kembali bersua bulan suci Ramadan. Lewat akun Facebook-nya, Felixia yang memiliki nama Islam, Raisyyah Rania Yeap mengungkapkan rasa suka citanya menjalani puasa Ramadan.

Satu hari sebelum puasa Ramadan, 17 Juni lalu, ia tak lupa meminta maaf atas segala sikapnya.

" Mohon maaf andai pernah terkasar bahasa dan mengguris hati sesiapa di sini," tulis Felixia dalam akun Facebook-nya.

Felixe kemudian memposting sebuah tulisan yang berisi; Andai ini Ramadan terakhir untuk, berikanlah aku kekuatan untuk lipat gandakan ibadahku pada-Mu Ya Allah.

Saat menjalani puasa, Felixia, yang akan berusia 30 tahun pada 3 Juli, juga memposting aktivitasnya. Salah satunya menu sederhana saat sahur.

" Woke up at 4.30am today and made us some pancakes...Simple sahur je. Hehe," tulis Felixia di caption foto menu sahur yang diposting di Facebook, 22 Juni.

Tak cuma menu sahur, Felixia juga memperlihatkan aktivitas dia saat berbuka puasa.

" Ini benar-benar kagum untuk melihat Muslim dari seluruh dunia berbagi gambarIftar (buka puasa). Mereka merayakan Ramadhan bersama. MashaAllah. Jangan lupa berdoa bagi mereka yang kurang beruntung dari kita,"  kata Felixia.

Kehidupan gadis muda Malaysia ini berubah setelah dia menerima tawaran casting iklan hijab, tahun lalu. Sejak itulah Yeap merasakan perlindungan, kebahagiaan dan keselamatan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Yeap yakin dirinya lebih berharga dari sekedar pamer tubuh. (Ism) 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan