Suami Gemetaran, Istri Temukan Sepatu Perempuan di Mobil

Reporter : Sugiono
Sabtu, 26 September 2020 17:12
Suami Gemetaran, Istri Temukan Sepatu Perempuan di Mobil
Gara-gara sepatu perempuan tertinggal di mobil, rumah tangga hampir bubar.

Dream - Bagi para suami, mulai sekarang hati-hati setiap mau meninggalkan mobil. Periksa setiap sudutnya. Jangan sampai ada barang-barang perempuan yang bukan milik istri tertinggal.

Jika sampai istri yang menemukan barang-barang yang bukan miliknya, bisa-bisa menyulut perang besar yang memporakporandakan rumah tangga.

Kejadian ini juga pernah dialami oleh selebriti Malaysia Fairuz Fawzi yang deg-degan ketika istrinya menemukan sepatu perempuan yang bukan miliknya.

1 dari 4 halaman

Tak Ada yang Mengaku Sebagai Pemiliknya

Lebih mendebarkan lagi, istrinya sudah bertanya kepada semua orang di rumah. Tapi tidak ada yang mengaku sebagai pemiliknya.

Sepatu yang menghebohkan itu.© Facebook Fairuz Fawzi

" Sepatu ini penyebab aku hampir sesak napas pagi tadi. Istri tanya sepatu siapa itu? Aku ingatnya punya dia," tulis Fairuz di Facebooknya.

2 dari 4 halaman

Ternyata Sepatu Itu...

Di saat genting tersebut, adik perempuannya yang baru bangun tidur tiba-tiba mengaku bahwa sepatu itu adalah miliknya.

Betapa lega hati Fairuz mengetahui hal ini. Hampir saja sepatu tersebut menjadi fitnah yang bisa membuat rumah tangga hancur.

3 dari 4 halaman

Fitnah Akhir Zaman Seram

Fairuz pun mengungkapkan kelegaan tersebut dengan menulis pesan kepada adik-adik perempuannya.

" Adik-adik, lain kali jangan bikin abangmu seperti ini lagi. Bisa-bisa abang harus ke pengadilan agama bersongkok sambil pakai kaca mata hitam karena malu," kata Fairuz.

" Jangankan sepatu, jepit kerudung sekalipun kalau ketinggalan di mobil tolong langsung diberitahu! Masalahnya fitnah akhir zaman ini seram," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Hampir Perang Dunia Baru Mengaku

Fairuz kemudian mengunggah percakapan grup WhatsApp keluarganya. Di situ istrinya menunjukkan foto sepatu sambil menanyakan ke saudara Fairuz yang bernama Farra.

Farra menjawab itu bukan sepatunya. Tiba-tiba ada pesan dari salah keluarganya yang bernama Emak Cantik mengatakan sepatu itu milik Farha.

" Fairuz!!! Farha bilang sepatu itu milik dia!!! Waduh, Malaysia sudah hampir Perang Dunia 3 dia baru mengaku," tulis Emak Cantik.

Dengan santainya Farha membalas rasa sebal anggota keluarganya di grup WA tersebut.

" Sepatu aku itu, (beli) Lebaran kemarin. Hahaha.. Aku periksa sampai dua tiga kali baru ngeh," kata Farha.

Sumber: Siakapkeli.my

Beri Komentar