Viral Baliho Katakan Putus di Semarang

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 10 Maret 2019 12:43
Viral Baliho Katakan Putus di Semarang
Sengaja dibuat-buat atau betulan?

Dream - Ucapan perpisahan biasanya diucapkan dengan telepon, pesan elektronik, atau surat. Tetapi, cara itu mungkin dianggap biasa oleh pemuda di Semarang, Jawa Tengah ini.

Pemuda itu membuat baliho bertulis nama sang kekasih dan mengucapkan permintaan putus lengkap beserta alasannya. Si pemuda juga membawa pengeras suara untuk menyampaikan aspirasinya ke masyarakat.

Video pemuda dan baliho putus tersebut diunggah akun Twitter @myxzyptlx. Akun tersebut menulis, " Katakan PUTUS ter-savage!!! baliho mameeennn...Baliho!!!"

Dalam video yang viral dan dicuit ulang sebanyak 23ribu-an kali itu, tampak si pria sedang  bertengkar dengan gadis yang ingin dia putuskan.

Si perempuan itu marah dan ingin si pemuda itu menurunkan baliho yang terpasang di pertigaan Kaliwiru, Candisari, Semarang.

" Kenapa kayak gini-gini? Pergi dari sini! Turunin," kata perempuan itu.

Dari unggahan foto warganet, baliho yang terpampang itu menunjukkan wajah kekasih si pria. Namanya, Risma Rahmatika.

" Risma Rahmatika. Kamu sudah kecewain aku. Kamu sudah selingkuhi aku. Aku mau putus," pesan di baliho itu.

Banyak warganet yang menyebut telah melihat baliho itu.

" Barusan banget lihat baliho ini tadi siang. Ku kira dia nyaleg, tapi kok nggak ada partainya," tulis @your_absurd_cat.

Sementara banyak warganet yang bertanya-tanya apakah adegan tersebut bagian dari program acara televisi.

" Ini syuting apa nggak sih?" tanya @diajenglrst.

" Enggak. Itu seriusan," kata si pengunggah video.

 

1 dari 2 halaman

Baper Maksimal! Dilamar Lewat Baliho di Jantung Jakarta

Dream - Warganet dikejutkan dengan penampakan baliho raksasa bertuliskan ucapan selamat ulang tahun serta pertanyaan manis di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 29 Oktober 2018. Pertanyaan, `maukah kah menikahiku?` 

" Happy birthday my love. Will you marry me? Nadia Octavia," begitu tulisan yang tertera di billboard.

Dilamar menggunakan baliho© Instagram

Belakangan diketahui, baliho itu ditujukan dari seorang pria untuk pujaan hatinya dalam rangka ulang tahun, sekaligus melamar melalui baliho super besar yang ditonton warga Jakarta yang lewat kawasan Thamrin.

Lalu siapa wanita beruntung itu? Dia adalah Nadia Octavia.

Melalui akun instagram-nya, @nadia.oct mengatakan, ini kado ulang tahun terindah yang didapatkannya.

2 dari 2 halaman

Ternyata Sang Kekasih...

      View this post on Instagram

A post shared by Nadia Octavia (@nadia.oct) on Oct 30, 2018 at 7:21pm PDT

Sedangkan kekasihnya yang bernama Adya Laksmana Sudradjat adalah 'pelaku' utama yang bikin warganet dan warga Jakarta 'baper' berat.

" Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you,"  tulis Nadia.

Unggahan Nadia langsung banjir ucapan selamat dari netizen Instagram.

" Baruuuu nih lelaki... Mantul alias mantap betul, selamat ulang tahun mba nadia, semoga panjang umur sehat selalu dan dimudahkan yaaa acara pernikahannya sama dang kekasih," kata akun @zahir_momzIni.

" Greget lah," ujar akun @ilham.nurrahman.

" Jadi ingin dilamar jg gini kayak mbak @nadia.oct," tulis akun @nadiarahmeita.

(ism)

Beri Komentar