Mixer Maut, Wanita Ini Tewas Mengenaskan Maut Saat Buat Adonan Kue

Reporter : Sugiono
Kamis, 14 November 2019 07:30
Mixer Maut, Wanita Ini Tewas Mengenaskan Maut Saat Buat Adonan Kue
Entah bagaimana awalnya, syal yang dipakainya tiba-tiba tersangkut pada mixer yang dipegangnya.

Dream Sahabat Dream yang hobi membuat kue, sebaiknya hindari menggunakan syal saat menyalakan mixer. Sementara untuk yang berhijab, cobalah untuk merapikan kain jilbabnya.

Jangan sampai syal atau hijab kalian tersangkut pada mixer hingga menyebabkan insiden atau kejadian yang sama sekali tidak diinginkan.

Baru-baru ini, seorang wanita 58 tahun tewas secara mengenaskan. Dia mati tercekik setelah syal di lehernya tersangkut mixer-nya.

1 dari 2 halaman

Membuat Kue Bersama Anak

Insiden nahas itu terjadi di Perancis pada hari Minggu, 10 November 2019 lalu. Berawal ketika wanita itu sedang membuat kue menggunakan mixer bersama anaknya yang berusia 15 tahun.

Pada saat kejadian, dia juga memakai syal yang melingkar di leher. Entah bagaimana mulanya, tiba-tiba ujung syal itu tersangkut mixer saat dinyalakan.

Karena tidak bisa mematikan mixer tersebut, wanita itu tercekik oleh syal yang melilit di lehernya.

Anaknya dilaporkan panik dan langsung menghubungi nomor darurat. Mereka kemudian menyuruh anak itu untuk mencabut steker mixer dan memotong syal yang melilit leher ibunya.

2 dari 2 halaman

Pertolongan yang Datang Terlambat

Saat petugas medis dan pemadam kebakaran datang, mereka sudah terlambat. Meski sudah mencoba menyadarkan wanita itu, dia tetap tidak bergerak.

Wanita itu akhirnya meninggal dunia karena tercekik oleh syal yang tersangkut di mixer saat membuat kue bersama anaknya.

Meskipun merek dan model mixer tidak disebutkan, insiden tragis ini menjadi peringatan bagi mereka yang sering menggunakan mixer saat membuat kue.

Selalu oastikan tidak ada apapun yang menjuntai di sekitar kalian. Selain itu selalu ingatkan diri sendiri untuk mencabut steker mixer saat tidak digunakan.

(Sumber: World of Buzz)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'