Lupakan Artis Pamer Saldo ATM, Lihat Aksi Nikita Sebar Duit dari Atas Mobil

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 2 Desember 2019 09:29
Lupakan Artis Pamer Saldo ATM, Lihat Aksi Nikita Sebar Duit dari Atas Mobil
Lihat video Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Ibu tiga anak ini membagikan uang dari atas mobil.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, mantan istri Dipo Latief itu tampil dengan kaos hitam dan celana super mini. Dia berdiri di atas mobil toyota Alphard. Tak sendiri, dia ditemani oleh Billy Saputra.

Wanita yang karib disapa Niki itu menyabar uang, yang diduga pecahan Rp50 ribu. Di bawah, terlihat banyak orang, yang kebanyakan pria, saling berebut uang yang disebar Niki.

" Rusaaaaaaaaaak Mobil gue atas nya bang @bilsky16 benerin ga loe," tulis Nikita Mirzani pada keterangan video dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 29 November 2019.

Nikita Mirzani© Nikita mirzani

Ternyata aksi Nikita itu mendapat cibiran dari warganet. Cara Niki membagikan uang dianggap tidak elegan karena dari atas mobil.

" Aku kok kurang setuju si ... Bagi bagi uang dengan cara begini . . Mbak Niki yg baik hati ... Tolong kalau mau bersedekah dengan cara yg lebih elegant ...," tulis akun @dushi8478.

" Apakah memang begitu caranya berbagi??? Dasar orang Kaya. Otak masih miskinn," tulis akun @kupit_ajoess.

Meski demikian, banyak pula netizen yang justru menyebut Nikita hebat karena menyebar uang.

" Ya ampun nyaiii hebaaaaaat bgt sebar uang," tulis akun @bayu.putra.338.

" Top , ditunggu konten selanjutnyaaaa ya," tulis akun @valentcia_fk.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Rela Buka Baju di Mall Demi Lihat Saldo Billy Syahputra

Dream - Apapun yang dilakukan Nikita Mirzani selalu jadi sorotan. Kali ini ia menampilkan aski nekad di tengah pusat perbelanjaan.

Aksi tersebut bermula ketika Nikita Mirzani menantang andik Olga Syahputra untuk melihat saldo rekening tanpa memakai busana. Hal itu diabadikan di tayangan vlog Nikita Mirzani.

" Oke bang billy gue mau nantangin lo untuk ngambil duit di ATM. Ambil aja Rp100 ribu, gue pengen tahu isi saldo lu. Tapi cek saldonya jangan pake baju," ujar Nikita.

Billy sontak merasa kaget setelah mendengar hal tersebut. " Masa buka baju sih, beb? Nanti diomelin satpam! Malu banyak orang," ujarnya.

" Anggap aja di Bali. Gue temenin (buka baju)," balas Niki.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

 

 

2 dari 5 halaman

Dijanjikan Uang

Nikita terus membujuk Billy Syahputra agar mau menerima tantangan. Ia bahkan menjanjikan sejumlah uang dan rela ikut membuka baju untuk membujuk Billy.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

" Gue kasih Rp5 juta. Buka baju, jalan ke ATM, cek saldo. Gue juga buka deh, lo gak usah kasih gue duit," kata Nikita.

Pria 28 tahun itu kemudian setuju mendengar jumlah uang yang ditawarkan. Mereka kemudian turun menuju ATM yang terletak di lantai dasar.

Ketika hampir mencapai lantai dasar, Billy dan Nikita melakukan undian siapa yang harus melepas baju terlebih dahulu.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

3 dari 5 halaman

Siapa Buka Duluan?

Ternyata, Billy kalah dan harus membuka baju terlebih dahulu. Mereka mencari sisi mall yang agak sedikit sepi. Ia kemudian membuka kaos dan hanya menyisakan celana pendek.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Namun tetap saja, aksi Billy membuka baju tertangkap basah oleh ibu-ibu yang lewat. " Ya allahuakbar. Maaf ya bu," ucap Billy.

Ibu-ibu tersebut menertawakan aksi konyol Billy. Tak mau kalah, Nikita akhirnya menyusul dengan membuka bajunya. Ia hanya tampil mengenakan bra berwarna ungu.

Mereka sukses jadi pusat perhatian. Pandangan orang langsung tertuju pada dua orang tak berpakaian yang berlari di dalam mall.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

4 dari 5 halaman

Isi Saldo Billy Syahputra

Mereka kemudian menuju lokasi ATM dengan melewati kerumuman orang. Nikita hanya tertawa-tawa melihat Billy yang malu dan menghindari tatapan orang.

Sesampainya di ATM, Nikita dan Billy akhirnya kembali memakai baju mereka. Sesuai janji, Billy menampilkan saldo di salah satu rekeningnya.

Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Namun jumlah saldo yang terpampang di layar mesin ATM mengejutkan Nikita. Pasalnya, ia menilai jumlah tersebut masih sedikit.

" Yah! Masa cuma Rp23 juta?" ucap Nikita.

" Enggak punya duit gue," jawab Billy.

" Ya ampun ya udahlah kasihan gua," kata Nikita.

 

 

5 dari 5 halaman

Duit Nikita Mirzani Tinggal Sedikit, Sahabat: Dikasih ke Cowok Lagi?

Dream - Fitri Salhuteru mengaku sangat kaget melihat video Billy Syahputra yang menunjukkan saldo tabungan sahabatnya, Nikita Mirzani, tinggal Rp1 miliar.

" Itu masih sedikit, biasanya uang dia banyak. Makanya, 'kok lo malu-maluin'," ujar Fitri Salhuteru di kawasan Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019.

Menurut Fitri, uang Nikita lebih dari Rp5 miliar dan tersebar di beberapa bank. Dia menambahkan, saldo rekening yang diperlihatkan di vlog Billy Syahputra tidak ada apa-apanya.

" Iya, uangnya enggak segitu lo, terakhir ketemu saya aja lebih dari empat kali lipat aturan. Itu mah sedikit uangnya," imbuh dia.

Fitri malah curiga uang Nikita menipis karena terlalu royal kepada mantan kekasih bulenya. "  Kenapa sekarang jadi turun uangnya kemana?' Saya takutnya dikasih ke cowok lagi," imbuh Fitri.

 

 

Beri Komentar