35 Kata Bijak Maia Estianty Tentang Karma dan Kehidupan, Ngena Banget

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 23 Februari 2021 10:46
35 Kata Bijak Maia Estianty Tentang Karma dan Kehidupan, Ngena Banget
Inilah kata bijak Maia Estianty tentang karma dan kehidupan yang bisa kamu jadikan acuan dan inspirasi

Dream - Siapa yang tak kenal Maia Estianty? Musisi kenamaan Indonesia ini memang dikenal sangat luar biasa. Tak hanya karir bermusik dan bisnisnya, kehidupan pribadinya pun sungguh luar biasa. Melalui kehidupan yang tak mudah, bunda Maia banyak menjadi inspirasi bagi masyarakat, terutama kaum hawa.

Istri Irwan Musry ini bukan hanya sering membagikan foto dirinya beserta keluara, teman serta, kegiatannya saja di Instagram. Namun juga sering membagikan kata bijak yang sangat menginspirasi bagi para follower-nya.

Tak banyak bicara, ibu dari 3 anak ini sangat mampu menjadi inspirasi bagi warganet terutama lewat kata bijaknya. Penasaran dengan kata bijak dari Maia Estianty? Berikut Dream lansir dari berbagai sumber Kata bijak Maia Estianty.

1 dari 5 halaman

Kata Bijak Maia Estianty

Ilustrasi© Foto : Instagram @maiaestiantyreal

" Pikir 1000x sebelum melakukan sesuatu, karena setiap perbuatan pasti ada konsekwensi baik dan buruknya.."

" Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai.."

" Pilihannya : ujian, cobaan atau azab?."

" Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?."

“ Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan.."

" A strong man can handle a strong woman. A weak man will say 'she has an attitude'."

" Menyerah itu bukan berarti lemah, kadang2 bisa jadi krn kita sudah kuat utk melepaskan."

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Maia Estianty

Ilustrasi© Foto : Instagram @maiaestiantyreal

" Bgmn cara membersihkan kain putih yg terkena cairan aspal? Simple, pakai detergent. Hush, tdk sesimple itu!!! Beli kain lagi aja."

" Jualah iba dan tangisan hanya kepada Allah, bukan kepada manusia.."

" Semua perbuatan manusia ada konsekuensi yang dibayar di depan. Baik ya dibayar baik, buruk ya dibayar buruk."

" Jangan kita pikir bahwa apa yang kita lakukan tidak diperhitungkan oleh Pemilik Alam Semesta. Semua akan dikembalikan kepada manusianya di masa depan."  

" Jadi mau berbuat baik atau buruk? Dan jangan pernah takut jika ada yang berbuat buruk kepadamu, karena itu akan kembali kepada dirinya. SABAR is THE BEST!”

" Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu?"

" Hinaan itu bukan akhir dunia. Yang penting adalah pembuktian di masa depan. Kita tidak akan terlihat baik hanya dengan merendahkan orang lain. Kemuliaan dimiliki oleh mereka yang rendah hati."

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Maia Estianty

Ilustrasi© Foto : Instagram @maiaestiantyreal

" Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri. So anda sedang dihina, IGNORE aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghina mu.”

“ Menghina atau merendahkan/meremehkan orang lain, membuat energi diri bocor, dan bocornya energi akibat menghina orang lain akan berdampak menyebabkan efek negatifnya kembali kepada mereka yang melakukan penghinaan tersebut."

“ Apapun peristiwa hidup yang berat dan tidak enak (ujian hidup) itu karena Allah ingin kita introspeksi dan kembali kepada-Nya.” 

“ Di dalam hidup apa yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin.”

“ Dia menjadikan aku wanita paling bahagia di muka bumi.”

“ Aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya.”

“ Banyak yang mau jadi seperti saya, yakin? Nanti kalau didatangin ujian berat, jangan nangis ya..”

4 dari 5 halaman

Kata Bijak Maia Estianty

Ilustrasi© Foto : Instagram @maiaestiantyreal

“ Hidup adalah seperti sebuah film, dan masing-masing manusia mendapatkan perannya.”

“ Ya Allah terimakasih telah memberikan segala sesuatu lebih dari apa yang layak saya terima, engkaulah cahayaku.”

“ Keindahan pada sebuah kesendirian adalah bertahan hidup. Kita mengetahui bahwa kita tidak membutuhkan siapapun kecuali Allah. Allah penolongku.”

“ Suami adalah tempat terbaik untuk bercerita apa saja, bahkan rahasia kita, karena dia tidak akan cerita ke siapapun..(ya iyalah, dengerin omongan istri aja belum tentu)”

“ Ketika engkau terjatuh aku akan dengan senang hati menerimamu.”

“ Stop membaca buku kehidupan milik orang lain, tulislah buku kehidupan anda sendiri seindah mungkin.”

“ Tidak semua orang suka dengan kebahagiaanmu, akan selalu ada yang cemburu dan berusaha menjatuhkanmu jika melihat kamu bahagia.”

5 dari 5 halaman

Kata Bijak Maia Estianty

Ilustrasi© Foto : Instagram @maiaestiantyreal

“ Jangan lupa berbuat baik pada hari Jumat berkah... Semoga Allah selalu memberikan Rahmat nya kepada Umatnya yang berserah penuh kepadaNya.”

“ Dalam psikologi warna, merah memberi arti sebuah simbol keberanian, kekuatan dan energi, juga gairah untuk melakukan tindakan (action), serta melambangkan kegembiraan.”

“ Musik itu adalah bagian dari diriku, sejauh2nya aku menghindar, dia akan kembali lagi... Musik adalah bahasa universal manusia, bisa dibayangkan, jika sebuah gambar bergerak, tidak ada musiknya. Ibarat sop sayur tanpa garam.”

“ Jika kita orang baik, seandainya ada 1000 orang yang tidak menyukaimu, masih ada sejuta orang mencintaimu. Tetap lah menjadi diri sendiri.”

“ Jika ada yang sumpah serapah kepadamu, lebih baik sabar aja, jangan balas dengan sumpah serapah yang serupa, artinya kamu sama seperti dia.”

“ Kenapa sabar itu perlu, karena biar aja Allah yg membalas semua perbuatannya. Balasan Allah lebih keren.... Jadi orang sabar itu nggak gampang, tapi hasil ke depannya, indah.”

“ Dan kita nggak perlu mengotori diri kita dengan energi yang nggak penting. Ibarat anjing menggonggong, cuekin aja, ga penting juga diliatin kan anjingnya.”

Beri Komentar