80 Kata-Kata Lucu dan Gokil Buat Status di Media Sosial, Dijamin Bikin Ngakak

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 23 Februari 2021 11:39
80 Kata-Kata Lucu dan Gokil Buat Status di Media Sosial, Dijamin Bikin Ngakak
Kata-kata lucu ini dijamin bikin harimu dan teman-temanmu tertawa sepanjang hari

Dream - Usai melewati hari-hari yang penuh dengan aktivitas monoton, kamu pasti merasa lelah dan bosan. Belum lagi jika ada permasalahan di lingkunganmu, tak hanya membuat badan lelah, tapi juga pikiran.

Dalam kondisi seperti ini, kamu pasti mengharapkan sesuatu yang dapat memperbaiki suasana hati . tak perlu khawati, dda banyak cara untuk membuat suasana hatimu menjadi lebih baik. Mulai dari menonton televisi, membaca buku, berolahraga, mendengarkan musik, dan masih banyak lainnya. Namun cara yang paling simpel bisa kamu dapatkan adalah dari kata-kata lucu di sosial media. Meski hanya berupa 1-2 kalimat, namun kata-kata lucu ini ampuh untuk membuat kamu tersenyum.

Kata-kata lucu ini sangat ampuh membuat suasana hati seseorang yang sedang murung atau mungkin jenuh karena aktivitas, menjadi ceria dan bersemangat kembali. Kamu juga bisa menuliskan kata-kata lucu ini sebagai status media sosial, sehingga bisa menghibur orang lain yang membacanya.

Nah, kamu mau untuk mengunggah kata-kata lucu dan gokil buat status namun bingung merangkai katanya? Berikut Dream rangkum dari beberapa sumber, kata-kata lucu dan gokil buat status di media sosial yang pastinya membuat kamu ketawa.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Lucu dan Gokil Buat Status di Media Sosial

Ilustrasi© foto: Instagram/@hijab_aisy_humairo

" Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah."

" Mau mandi males, harus jalan ke kamar mandi, ada toilet online nggak yah biar dianterin."

" Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."

" Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

" Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan."

" Hidup itu seperti taksi. Argonya tetap berjalan walau kendaraannya berjalan atau berhenti."

" Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga."

" Tes adrenalin, datang ke nikahan mantan."

" Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

" Kalau ada yang nyari aku, suruh cari di google."

" Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang."

" Aku disini kamu di sana, kamu sama dia, nah aku sama siapa?"

" Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit, tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

" Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

" Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang iya iya kamu."

" Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

" Minjem pacar bentarlah buat malam minggu doang bisa kan? Haha."

" Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya." -Katherine Gaskin

" Sejarah masa lalu bisa dijadikan pelajaran berharga, Jika kamu tidak memiliki kenangan setidaknya bisa jadi kenangan orang lain."

" Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi."

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Lucu dan Gokil Buat Status di Media Sosial

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Nggak bakalan laku."

" Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar nggak numpuk."

" Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

" Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan sampai sebelum dia melunasi utangnya."

" Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa."

" Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

" Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.

" Pada dasarnya orang nyebelin itu dikangenin, jadilah orang yang nyebelin siapa tahu putus beneran."

" Aturan lima untuk lima. Jika suatu hal tidak akan berguna untukmu dalam lima tahun ke depan, jangan menghabiskan waktu lebih dari lima menit mengurusi hal itu."

" Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat."

" Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

" Ikhlas itu kayak keset. Diinjek-injek tetap welcome."

" Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia."

" Kamu mau menjadi seorang penyiar radio ya? Habisnya kamu selalu menyiarkan gelombang cinta di hatiku."

" Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir."

" Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

" Aku janji nggak akan nakal lagi, kalau aku nakal, nanti aku janji lagi."

" Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus diterima dengan tawakal dan dengan iman yang tebal."

" Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi."

" Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much aku."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Lucu dan Gokil Buat Status di Media Sosial

Ilustrasi© foto: Instagram/@_sicupuberkarya

" Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya."

" Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!”

" Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu, kamu udah buat aku jatuh cinta."

" Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu."

" Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

" Boleh dong minta foto kamu? Aku mau nunjukin temanku kalau bidadari itu beneran ada."

" Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

" Ada jamu, diatasnya kuku. ternyata tawamu membekas di hatiku."

" Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

" Jangan pernah berdebat dengan orang yang bodoh, karena orang lain yang melihat tidak akan bisa menebak siapa yang paling bodoh." - Mark Twain

" Kamu ibarat penjahat yang menyusup dalam mimpi-mimpiku, mencuri hati dan merampok perasaanku."

" Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

" Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru."

" Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu."

" Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini."

" Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan."

" Jangan diam aja, nanti aku diambil orang lho."

" Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan."

" Hidup itu ibarat sungai, mengalir meskipun ada kotoran lewat."

" Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Lucu dan Gokil Buat Status di Media Sosial

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni."

" Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

" Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

" Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegal dibilang salah bantal."

" Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

" Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga sekalian dengan potnya."

" Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi."

" Jodoh memang enggak ke mana. Tapi saingannya di mana-mana."

" Mimpi adalah jawaban hari ini dan pertanyaan untuk hari esok."

" Jangan mau dipanggil 'Say'. Bisa jadi itu bukan 'Sayang', tapi 'Saython'."

" Biarpun katanya nggak higienis, tapi makan di pinggir jalan masih jauh lebih sehat

daripada makan di tengah jalan."

" Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat kok masuk di hatiku."

" Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

" Dibalik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat."

" Jika kamu pikir kamu terlalu kecil untuk membuat perbedaan, cobalah tidur dengan nyamuk."

" Gue cakep kalau tanjakan, kalau turunan jelek lagi.

" Aku terjebak antara " Aku harus nabung" dan " Aku cuma hidup sekali."

" Tunda lapar, makan indomie hati menggelepar cintapun bersemi."

" Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

" Jika dengan menyakitiku, kamu dapat duit banyak, lakukanlah habis itu bagi dua ya."

Beri Komentar