Apa Kabar Risna, Gadis yang Datang ke Nikahan Mantan?

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 5 Februari 2016 21:05
Apa Kabar Risna, Gadis yang Datang ke Nikahan Mantan?
Lalu, di mana Risna sekarang? Apa kabar dari gadis yang telah berpacaran 7 tahun dengan Rais sebelum naik ke pelaminan?

Dream - Masih ingat kisah haru Risna (21), gadis asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) di Kecamatan Kajang. Foto Risna memeluk Rais di sebelah mempelai wanita membuat heboh jagat sosial media.

Lalu, di mana Risna sekarang? Apa kabar dari gadis yang telah berpacaran 7 tahun dengan Rais sebelum naik ke pelaminan? Kabar menyebut, gadis asal desa Herlang ini saat ini sedang 'mengasingkan' diri ke pulau.

Tapi keberadaan Risna di pulau bukan cuma lari dari kisah pahit ke pernikahan mantan. Tapi lebih fokus menjalani tugasnya sebagai tenaga bidan di Puskesmas Kambunon, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai. Jauh dari kampung halamannya.

Kisah haru Risna membuat heboh jagat sosial media. Saat resepsi, Risna menghampiri Rais yang mengenakan baju penikahan ala Bugis.

Dia memeluknya tanpa mempedulikan wanita yang berada disamping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata.

Melihat hal ini, keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.

" Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial.

Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat foto tersebut. " Risna, kamu kudu kuat,"  tulis akun Twitter @phery dan " Dramatis koyo lagu,"  tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt. (Ism) 

1 dari 6 halaman

5 Fakta Menarik soal Risna

Dream - Soal jodoh, manusia boleh saja memilih tetapi Tuhan yang menentukan. Pacaran lama atau sebentar tak selalu berakhir di pelaminan. Mungkin hal itu yang harus diterima Risna (22). Hubungan asmaranya dengan Rais (25), harus berakhir menyedihkan.

Hebatnya, meski tak bisa memiliki Rais, Risna dengan hati tegar datang ke pernikahan Rais yang memilih wanita pilihannya di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Berikut kisah kasih tak sampai Risna kepada Rais. Cek halaman berikutnya!

2 dari 6 halaman

Datang ke Pesta Pernikahan Mantan

Dream - Risna dengan tabah datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais. Namun dia tak kuasa melihat pria yang menjadi kekasihnya selama tujuh tahun itu bersanding dengan wanita lain di pelaminan.

Meski begitu, Risna merelakan pria yang dicintainya itu menikah dengan gadis lain selain dia.

3 dari 6 halaman

Nangis dan Peluk Mantan di Pelaminan

Dream - Risna memeluk dan menangis di dekapan Rais. Dia sudah tak memikirkan ada istri Rais di sebelahnya. Suasana yang awalnya gembira, berubah menjadi haru.

Para undangan dan keluarga Rais pun terkejut bahkan ada menangis melihat kejadian tersebut.

4 dari 6 halaman

Pernah Melamar, Tapi Ditolak

Dream - Keluarga Rais mengatakan, pihaknya sudah pernah melamar Risna karena mereka sudah berpacaran sejak 2005 lalu. Namun ditolak oleh keluarga Risna dengan berbagai alasan.

" Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," kata keluarga Rais.

5 dari 6 halaman

Tak Dapat Restu Orangtua

Dream - Risna dan Rais sudah berpacaran selama tujuh tahun. Namun hubungan itu tak mendapat restu dari orangtua Risna. Kandaslah kisah cinta sejoli itu.

Rais menemukan tambatan hati yang baru dan kemudian melangsungkan pernikahan.

6 dari 6 halaman

Banjir Simpati

Dream - Cerita haru Risna langsung menyebar di jejaring sosial seperti Twitter. Tak sedikit yang terharu dengan Risna.

Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat momen Risma datang ke pernikahan Rais.

" Risna, kamu kudu kuat," tulis akun Twitter @phery dan " Dramatis koyo lagu," tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt.

Beri Komentar