Awas! Hal Ini Sebabkan Doa Orangtua untuk Anak Ditolak Allah

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 2 Desember 2015 07:25
Awas! Hal Ini Sebabkan Doa Orangtua untuk Anak Ditolak Allah
Apa tindakan tersebut dan bagaimana bisa Allah menolak denggan keras doa mereka?

Dream - Setiap orangtua menginginkan anaknya tumbuh menjadi pribadi sukses. Mereka akan mendukung baik secara moril maupun materil demi keberhasilan buah hatinya. Namun hal terpenting yang harus dilakukan orangtua adalah mendoakan anak-anaknya.

Banyak hadist menjelaskan bahwa doa orangtua sangat mustajab. Bahkan doa ibu mampu menembus langit dan langsung dihijabah oleh Allah SWT. Begitu dasyatnya doa orangtua ini seharusnya menyertai setiap perjalanan hidup setiap anak.

Namun ada tindakan orangtua yang membuat Allah menolak doa mereka untuk anak-anaknya.

Apapun doanya tidak akan dihijabah jika orangtua melakukan hal ini. Apa tindakan tersebut dan bagaimana bisa Allah menolak denggan keras doa mereka?

Ternyata tindakan orangtua yang dapat membuat Allah menolak doa mereka untuk anak adalah memberi makan anak-anak dengan uang yang haram atau syubhat.

Ketika anak-anak mendapatkan asupan makanan yang haram atau syubhat, salah satu efeknya adalah doa tidak akan terhijabah.

Apalagi jika orangtuanya juga memakan makanan dari hasil yang serupa. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Selengkapnya klik di sini. (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir