CONNECT WITH US!

Iseng Keris Busana Pengantin Diganti Pistol, Ini Akibatnya

Reporter : Sugiono | Kamis, 11 Januari 2018 17:29
(Foto: Mynewshub.cc)

Dream - Bukan hal aneh ketika pengantin pria Melayu mengenakan baju adat songket lengkap dengan aksesori keris di pinggangnya.

Namun apa jadinya jika sang raja satu hari itu menyelipkan pistol, bukannya keris seperti pada umumnya. Itulah yang terjadi di sebuah pesta pernikahan di Malaysia baru-baru ini.

Para tamu pesta pernikahan di Dewan Japerun Duyong, Melaka pada hari Minggu, gempar ketika melihat mempelai pria menyelipkan sepucuk pistol.

Beberapa foto eksklusif pasangan pengantin yang berpakaian kuning itu menjadi viral di media sosial pada hari Senin. Dalam foto-foto tersebut tampak jelas pengantin pria menyelipkan pistol di bagian depan.

Mempelai pria itu, Muhammad Saiful Ikhsan Muzafar, mengaku sudah merencanakan aksi anehnya itu sekitar dua minggu sebelumnya.

Pemuda 25 tahun itu memang ingin menggunakan pistol tersebut untuk mengganti keris pada upacara pernikahannya baru-baru ini.

Pengawas pabrik di Rawang, Selangor itu menjelaskan bahwa ia ingin membuat perbedaan pada hari bersejarah tersebut bersama istrinya.



Deddy Sutomo Meninggal Dunia