Pria Ini Jamu Makan Teman dengan Sup, Ngeri Isinya...

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 6 September 2017 09:30
Pria Ini Jamu Makan Teman dengan Sup, Ngeri Isinya...
Pria itu akhirnya ditangkap saat menyiapkan makanan untuk gengnya....

Dream - Seorang pria kanibal asal Nigeria dicurigai menjamu makan tamunya dengan sup berisi hati dan usus korbannya.

Roland Peter ditangkap karena dituduh menyiapkan masakan menggunakan bagian dalam tubuh korbannya yang sebelumnya dia bunuh.

Pria 47 tahun itu dilaporkan adalah seorang anggota geng yang menculik dan kemudian membunuh korbannya.

Komisaris Polisi Zaki Ahmed mengatakan petugas telah menangkap Roland Peter, seorang anggota geng terkenal yang menculik Pastor Samuel Okpara dari Edoha.

" Mereka menculik, membunuh dan memenggal korban. Selain itu mereka menggunakan hati dan usus untuk dibuat campuran masakan. Dia ditangkap saat menyiapkan makanan untuk gengnya," kata Zaki.

Harian Punch melaporkan Peter juga dituduh menyimpan senapan yang digunakan oleh geng tersebut, yang dipimpin oleh One Justus, namun dikenal sebagai High Tension.

Namun Peter membantah tuduhan telah melakukan pembunuhan dan kanibalisme. Dia mengklaim ditangkap karena kasus kepemilikan senjata api.

1 dari 2 halaman

Mengaku Orang Beriman

Tapi Peter mengaku kenal dengan korban yaitu Pastor Samuel Okpara. Peter mengatakan dirinya juga 'orang yang beriman'.

" Ya, saya tahu Pastor Samuel Okpara. Tapi tidak benar bahwa saya menggunakan bagian tubuhnya untuk membuat sup," katanya kepada wartawan di kantor polisi di Port Harcourt.

" Saya pelayan Tuhan. Dapur saya memang terbuka untuk semua orang karena itu perintah Tuhan," tambahnya.

Peter kemudian bercerita bahwa satu hari istrinya mengatakan ada tamu di rumahnya. Peter menemui tamu itu dan menanyakan keperluannya.

 

2 dari 2 halaman

Alasannya Bikin Geleng Kepala

" Dia bilang lapar dan saya suruh istri saya menyiapkan makanan. Karena kalau menolak, tamu saya akan memperkosanya, bahkan membunuh Anda dan anak-anak Anda," katanya.

Jadi untuk menyelamatkan keluarganya, Peter memberi makan tamunya itu. Namun polisi tiba-tiba datang dan langsung menahannya.

" Polisi bilang saya memasak pakai bagian tubuh manusia adalah bohong. Yang saya gunakan adalah ikan, bukan bagian tubuh manusia. Istri saya yang memasak dan memberikannya kepada tamu saya," kata pria yang mengaku bekerja sebagai mekanik itu.

Kasus kanibalisme ini adalah yang kedua yang terjadi di Benua Afrika dalam sepekan ini.

Sebelumnya, lima orang pria ditangkap setelah seorang wanita dilaporkan diperkosa, dibunuh dan dicincang sebelum bagian-bagian tubuhnya dimakan di Estcourt, Afrika Selatan.

(Sumber: mirror.co.uk)