Viral Video Bocah Makan dari Tempat Sampah di Kuta

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 16 Juli 2018 11:02
Viral Video Bocah Makan dari Tempat Sampah di Kuta
Dalam video itu terlihat seorang bocah berperawakan gemuk terlihat mengambil sisa-sisa makanan dan minuman dari dalam tempat sampah.

Dream - Sebuah video yang mengiris hati siapapun yang melihatnya telah menjadi viral di sosial media. Dalam video itu terlihat seorang bocah berperawakan gemuk terlihat mengambil sisa-sisa makanan dan minuman dari dalam tempat sampah. 

Video yang diviralkan dari akun sosial media Facebook milik Eris Riswandi itu diunggah pada Jumat 13 Juli 2018. Dalam video itu tertulis,

" Saking laparnya, anak ini makan dan minum dari tong sampah. Sementara anak anak lain di sekitarnya hidup bergelimang harta. Lokasi Jl. Raya Kuta, Bali. Sungguh ironis, tempat wisata skala dunia seperti ini.

NB: Sudah di kasih makan sama orang yg videoin, saking kasihan nya dia. Tolong bantu VIRALKAN ya semoga sampai ke tangan Dinas Sosial Terkait. Source: Fachriansyah Jimmy."

Dalam video itu terlihat bocah berbaju oranye sedang melongok ke dalam tempat sampah berukuran tubuhnya.

Lalu dia mengambil botol minuman air mineral dari dalam tempat sampah. Dan dia langsung meminumnya. 

Di belakangnya, seorang bocah berkaus putih coba mendekati. Tetapi, bocah berkaus putih dari dalam mobil yang mencoba mendekat itu buru-buru dihalau ibunya dari dalam mobil. 

 

1 dari 2 halaman

Semua Tak Peduli

Dream - Setelah meminum air mineral dari tempat sampah, tak lama seorang pria seperti pelayan restoran keluar membawa sisa-sisa makanan

Si Bocah pun menunggu. Pelayan tadi terlihat menyerahkan piring kosong, lalu memberikan makanan-makanan sisa ke atas piring itu.

Lalu membuang sisa-sisa makanan. Dan yang terjadi berikutnya membuat miris hati. 

Pelayan itu tampak berbincang singkat. Entah apa yang dibincangkan. 

Tak jauh dari situ, terlihat seorang pria petugas parkir yang memperhatikan. Tapi tak juga memberikan bantuan. 

2 dari 2 halaman

Rumah Makan di Kuta

Dream - Si pengambil gambar lalu terlihat menggeser kameranya dan menangkap nama restoran tempat bocah itu mengais sampah. 

Terlihat nama restoran itu terletak di wilayah Kuta, Bali. Beberapa pejalan kaki terlihat melintasi si bocah, tapi mungkin tidak menyadari ada anak yang sedang mengais sampah di sebelahnya. 

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Dinas Sosial setempat terkait identitas si bocah. Begitu juga dari pihak restoran, belum memberikan keterangan resmi. 

 

 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-