Beli Hunian Ini Gratis Lamborghini dan Rolls Royce Rp11 Miliar

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 3 Desember 2018 14:00
Beli Hunian Ini Gratis Lamborghini dan Rolls Royce Rp11 Miliar
Kalau di pasar, dua mobil ini seharga total Rp10 miliar, lho.

Dream – Untuk membeli satu unit mobil Lamborghini atau Roll Royce, kamu harus merogoh kocek US$300 ribu atau sekitar Rp4,27 miliar per unitnya. Tapi, kalau ingin punya keduanya sekaligus, kamu bisa membeli kondominium ini.

Dikutip dari Carbuzz, Senin 3 Desember 2018, ada sebuah kondominium yang menawarkan promo menarik dalam pembelian unit huniannya. Nama kondominium itu adalah Palazzo del Cielo yang berada di Mansions at Acqualina, Miami, Amerika Serikat. Palazzo del Cielo ini berada di lantai 47 Mansions at Acqualina.

Tempat tinggal memiliki luas 3048 meter persegi dan langit-langit setinggi 9,14 meter. Ada kolam renang dari kaca dan teras.

Hunian ini juga hadir dengan area parkir. Mobil yang akan mengisi tempat ini bukanlah mobil sembarangan. Ada dua jenis mobil yang disediakan, yaitu Rolls Royce Cullinan dan Lamborghini Aventador.

Harga Rolls Royce Cullinan ini dibanderol US$350 ribu (Rp4,98 miliar) dan Aventador US$450 ribu (Rp6,4 miliar). Untuk membeli dua mobil ini, kamu harus merogoh US$750 ribu (Rp10,67 miliar).

Tapi, kamu bisa memiliki Rolls Royce dan Lamborghini gratis dengan pembelian satu unit kondominium Palazzo del Cielo. Harganya satu unit apartemen ini? Kamu hanya merogoh kocek US$38 juta (Rp540,82 miliar).

“ Tak ada koleksi mewah tanpa kehadiran Rolls Royce,” kata Presiden Rolls Royce Motors Amerika, Martin Fritches.

Kamu berminat, Sahabat Dream?

1 dari 2 halaman

Bayar Utang Negara, Rolls Royce Mantan Presiden Dijual

Dream – Gambia menjual beberapa pesawat dan sejumlah mobil mewah milik mantan presiden Yahya Jammeh. Mereka ingin menekan utang Gambia selama pemerintahan Jammeh. Rasio utang negeri ini menembus angka 130 persen dari PDB negaranya.

Dikutip dari Mynewshub, Jumat 11 Mei 2018, Jammeh berkuasa pada 1994 di Gambia dan melarikan diri pada tahun lalu. Dia kabur setelah beberapa negara tetangga Gambia ikut serta untuk menggulingkannya dari jabatan. Sebab, Jammeh ogah lengser setelah kalah dalam pilpres yang memenangkan Adama Barrow.

Selama masa pemerintahannya, kebanyakan rakyat di negara itu miskin. Di atas kemiskinan rakyat, Jammeh mengumpulkan banyak kekayaan. Saat kabur, dia membawa hartanya ke Equatorial Guinea.

Aset berupa kendaraan, termasuk mobil mewah Rolls Royce Jammeh, ditinggalkan di landasan bandara. Harta ini termasuk aset Jammeh yang dijual oleh pemerintah Gambia.

“ Semua mobil mewah di State House dan tiga pesawat yang dibeli mantan presiden Yahya Jammeh sedang dijual. Kementerian akan menerbitkan harga jual tak lama lagi,” kata Menteri Keuangan, Amadou Sanneh.

2 dari 2 halaman

Kisah Babu, Tukang Cukur Sukses yang Punya Rolls Royce

Dream - Ramesh Babu, tukang cukur asal India menjadi jutawan karena ketekunan dan kejeliannya melihat peluang.

Kisah Ramesh Babu, yang mampu mengatasi rintangan yang berat dan mencapai sukses, telah menginspirasi banyak orang.

Lahir dari keluarga miskin, ayah Ramesh adalah seorang tukang cukur. Ayahnya meninggal pada 1979 saat Ramesh masih 7 tahun. Sejak itu, untuk memenuhi kebutuhan hidup, ibunya bekerja sebagai pembantu.

Awalnya, paman Ramesh yang mewarisi kedai cukur ayahnya hanya memberi 5 rupee kepada keluarga Ramesh untuk bertahan hidup.

Dengan uang sedikit itu, Ramesh terpaksa mencari uang tambahan dengan bekerja serabutan.

Pada satu saat di tahun 90an, saat masuk ke program persiapan universitas, Ramesh membuka kedai cukur sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Setiap pagi sampai sore dia menjadi tukang cukur dan malamnya dia belajar di kampus.

Pada 1993, dia membeli sebuah mobil van Maruti bekas dari uang tabungannya. Dari saran majikan perempuan ibunya, Ramesh merentalkan mobil tersebut.

Sejak saat itulah, Ramesh dengan bimbingan majikan perempuan ibunya, serius menerjuni bisnis rental mobil.

Seiring waktu, Ramesh mulai menambah armada rental mobilnya hingga pada 2004 dia memiliki 5-6 mobil. Ramesh mulai meninggalkan bisnis cukur rambut yang menjadi andalan keluarganya selama ini.

 © Indiatvnews.com

Namun seperti bisnis lainnya, usaha rental mobil Ramesh menemui kesulitan saat muncul kompetisi dari pesaing.

Saat itulah dia punya ide untuk menyewakan khusus mobil-mobil mewah yang tidak dipunyai oleh rental saingannya.

" Ketika saya membeli mobil mewah pertama saya pada tahun 2004, semua orang mengatakan kepada saya bahwa saya membuat kesalahan besar," kenang Ramesh.

Namun Ramesh telah siap untuk mengambil segala risiko. Naluri bisnis Ramesh ternyata tepat. Para pesaingnya tidak mampu mengejar Ramesh karena mereka hanya punya mobil mewah bekas.

" Saya adalah orang pertama di Bangalore yang membeli mobil mewah merek baru."

Hingga 2014 Ramesh memiliki armada rental mobil sebanyak 200 unit. Namun yang lebih luar biasa adalah sekitar 75 unit di antaranya adalah mobil mewah dalam berbagai merek. Mereka adalah Mercedes, BMW, Audi, dan kebanggaan utamanya, Rolls Royce.

Beri Komentar