Modifikator Mobil Ditantang Daihatsu, Berani?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 14 Maret 2019 06:15
Modifikator Mobil Ditantang Daihatsu, Berani?
Kontes modifikasi ini akan digelar di belasan kota se-Indonesia.

Dream – Hobi memodifikasi mobil kesayangan? Mengapa tak coba menjawab tantanga Daihatsu Indonesia ini. Produsen otomotif ini “ menantang” kawula muda untuk modifikasi mobil dalam kontes yang digelar di 13 kota di Indonesia.

Menggandeng Indonesia Automodified (IAM), Daihatsu menantang para modifaktor muda lewat ajang Daihatsu Dress Up Challenge 2019.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 13 Maret 2019, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Hari Wicaksono, mengatakan antusiasme pecinta modifikasi mobil terhadap kontes ini selalu bertambah. Hari mengatakan acara ini memang dikemas sebagai wadah penyaluran kreativitas modifikator Indonesia.

“ Kami berharap dengan adanya kontes modifikasi ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” kata dia.

Sekadar informasi, kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 merupakan even tahunan yang keenam kalinya. Acara ini pertama kali digelar pada 2014 dengan nama Sirion Dress Up Challenge. Namanya berubah menjadi Daihatsu Dress Challenge pada 2014.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 siap digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini diawali di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23 – 24 Maret 2019.

Setelah Surabaya, acara ini juga segera kunjungi Yogyakarta, Balikpapan, Jakarta, Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tunangan, Jessica Iskandar Siap Nikah April 2020?