Wow! Hadir di GIIAS, Mobil Ini Bisa Dicicil Rp100 Ribuan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 23 Juli 2019 12:48
Wow! Hadir di GIIAS, Mobil Ini Bisa Dicicil Rp100 Ribuan
Mobil jenis apa, ya?

Dream – Masyarakat sekarang pada umumnya membeli mobil dengan cara akredit. Selain prosesnya yang mudah, pembayarannya pun terasa lebih ringan karena bisa mencicil tiap bulan.

Fasilitas ini pula yang diberikan oleh produsen otomotif asal China, DFSK. Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mereka bahkan memberikan penawaran menarik.

DFSK menawarkan angsuran mobil sebesar Rp100 ribu perhari . Namun, promo ini berlaku untuk mobil komersial DFSK, Super Cab.

 DFSK Super Cab.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa 23 Juli 2019, Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, mengatakan, DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial untuk menggerakan perekonomian. Dengan promo ini, DFSK ingin mempermudah konsumen mendapatkan mobil untuk usahanya.

“ Diharapkan program ini semakin akan membuat konsumen kami semakin giat bekerja dan mengembangkan usahanya lebih baik lagi,” kata dia di ICE BSD, Tangerang, Banten.

1 dari 6 halaman

Uang Muka Rp9 Juta Atau Cicilan Rp100 Ribu Per Hari

DFSK menawarkan paket uang muka ringan, sebesar Rp9 juta atau cicilan Rp100 ribu per hari dengan tenor 48 bulan.

Selain itu, pembeli pikap yang diproduksi di Cikande, Serang, Banten, itu juga berhak atas uang elektronik senilai Rp500 ribu.

Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, Richie Salim, mengatakan banyak perusahaan pembiayaan siap membantu konsumen untuk mendapatkan mobil niaga ini. Pihaknya menggandeng leasing-leasing, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira, dan BCA Leasing.

“ DFSK Super Cab memiliki demand yang cukup baik, sehingga kami berusaha memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan,” kata Richie.

2 dari 6 halaman

Spesifikasi

Mobil pikap ini hadir dalam dua varian mesin, yaitu 1,3 turbo diesel dan 1,5 gasoline.

Untuk muatan barang, mobil ini dipersenjatai bak belakang berukuran 2.310 mm x 1.670 mm x 340 mm. Super Cab bisa mengangkut beban hingga 1.399 kg.

Mobil bak ini menggunakan desain sasis Nine–Horizontal dan Two–Longitudinal beams sehingga menambah stabilitas dan kekuatan saat menempuh berbagai medan dengan beban yang ada.

Sekadar informasi, DFSK juga memberikan hadiah lain melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah. Ada juga hadiah voucher belanja. Untuk hadiah utama, DFSK memberikan paket liburan ke Hainan, Tiongkok, untuk dua orang selama lima hari.

(Sumber: Liputan6.com/Septian Pamungkas)

3 dari 6 halaman

Cukup Bilang So Hot, AC Mobil DFSK Langsung Menyembur

Dream - Geliat mobil asal China semakin tumbuh di Indonesia. Mereka juga terus melakukan inovasi agar menarik minat Masyarakat Indonesia untuk membeli produknya.

Terbaru, produk asal negeri Tirai Bambu, DFSK memperkenalkan seri Glory i-Auto. Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang mengatakan, Glory i-Auto hadir di Indonesia dengan berbagai inovasi terbarunya.

" Kami yakin kebutuhan kendaraan modern dengan didukung konektivitas tinggi antar kendaraan dan penumpang," ujar Franz di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Ice BSD, Tangerang, Banten, Kamis, 18 Juli 2019.

 

 

Dia menjelaskan, Glory i-Auto ini mengusung teknologi suara cerdas i-Talk. Teknologi ini memungkinkan pengendara atau penumpang memberi perintah kepada mobil hanya melalui suara.

" Penumpang dapat mengontrol perangkat elektronik di dalam mobil dengan perintah 'open sunroofturn on GPSclose window'," kata dia.

4 dari 6 halaman

Kapan Dirilis?

Selain itu, Glory i-Auto ini dapat memahami keluhan penumpangnya ketika mendeteksi suara " so hot" , maka dengan otomatis akan mengontrol suhu AC menjadi lebih dingin.

Selain itu, Glory i-Auto ini memiliki sistem kamera 360 derajat, sensor parkir depan dan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis.

Franz mengatakan, DFSK dalam kesempatan ini baru mengenalkan Glory i-Auto kepada masyarakat Indonesia dan belum meluncurkan produknya secara resmi.

" Untuk launching kami akan lakukan di kuartal empat tahun ini. Dari harga seperti apa, kita akan pikirkan sesuai harapan konsumen," ucap dia.(Sah)

5 dari 6 halaman

DFSK `Pasang Badan`, Berani Garansi 7 Tahun

Dream - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil DFSK, PT Sokonindo Automobile, merilis mobil city SUV Glory 580. Tidak seperti merek lainnya, DFSK berani `pasang badan` dengan memberi jaminan garansi selama tujuh tahun atau 150 ribu kilometer.

Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, pihaknya menargetkan jumlah penjualan di tahun ini sebanyak lima ribu unit mobil berkapasitas tujuh seats.

" Kami baru saja me-launching model SUV, kalau target sebenarnya kami belum men-setting target. Tapi kalau harus dijawab lima ribu mobil," ujar Franz.

 

 

Ia berharap, DFSK mampu memproduksi lima puluh ribu unit mobil dalam lima tahun. Hal itu dirasa bukan suatu yang tidak mungkin, karena pasar industri otomotif di Indonesia masih sangat kompetitif bagi merek baru.

Mobil asli rakitan Indonesia ini baru dijual di dalam negeri. Rencanya mobil DFSK ini akan diekspor ke Thailand dan Vietnam pada 2019 mendatang.

FSK Glory 580 di Indonesia akan muncul dalam lima varian dengan harga bervariasi antara Rp245 juta—Rp308 juta. Berikut rinciannya

6 dari 6 halaman

Rincian Harganya

Glory 580 1,8L Comfort 5 MT: Rp245,9 juta

Glory 580 1,5T Comfort CVT: Rp282 juta

Glory 580 1,5T Luxury CVT: Rp308 juta

Glory 580 1,5T Luxury 6MT: Rp295 juta

Glory 580 1,8L Luxury CVT: Rp308 juta

 [crosslink_1] [crosslink_2]

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie