Wow! Moge Honda Didiskon Rp25 Juta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 17 Januari 2019 12:13
Wow! Moge Honda Didiskon Rp25 Juta
Motor yang dijual CBR500 R.

Dream – Memasuki awal tahun 2019, beberapa diler resmi motor melakukan berbagai strategi untuk menjual stok unit kendaraan tahun sebelumnya. Promo potongan harga merupakan salah satu strategi yang dilakukan, termasuk perusahaan otomotif asal Jepang, Honda.

Salah satu main dealer Honda, PT Wahana Makmur Sejati, masih menyimpan stok unit 2017 CBR500R.

Untuk kamu yang sedang mencari motor gede (Moge) jangan sampai ketinggalan. Honda CBR500R sedang memberikan diskon besar. " Potongannya itu Rp25 juta, (keluaran) 2017,” kata salah satu tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya itu, di Gunung Sahari, Jakarta, dikutip dari Liputan6.com, Kamis 17 Januari 2019.

Dia mengatakan moge itu hanya tersisa satu unit. Masyarakat yang ingin membelinya harus segera melakukan pemesanan.

“ Selain itu, ada juga bonus apparel Rp8 juta untuk pembelian CB650. Konsumen bisa memilih apparel yang diinginkan dengan jumlah segitu,” kata tenaga penjual.

Sekadar informasi, Honda CBR500R mengadopsi DNA CBR1000RR yang berkarakter sporty dan desain supersport. Motor ini menggunakan paralel twin 500 cc berpendingin cairan, 4 langkah, 8 katup, dan PGM FI yang dibenamkan sebagai jantung mekanis.

CBR500R juga mengemas new LED tail light, adjustable front suspension, rem ABS, adjustable brake lever, dan instrumen dengan LCD sebagai fitur baru yang diunggulkan. Tak luput, sepeda motor itu memiliki lampu depan LED berdesain tajam dan muffler baru.

Moge ini punya dua pilihan warna, yaitu gunpowder black dan millenium red. Harga motor itu dibanderol sebesar Rp146,9 juta dengan status On The Road (OTR) Jakarta.

(Sumber: Liputan6.com/Dian Tami Kosasih)

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir