5 Produk Kecantikan Termahal di Dunia, Berminat Coba?

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 6 Oktober 2022 14:12
5 Produk Kecantikan Termahal di Dunia, Berminat Coba?
Coba perawatan sultan dengan 5 produk ini.

Dream - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan percaya diri. Sebagian wanita berusaha mewujudkan hal tersebut dengan memakai produk kecantikan yang dijual umum di pasaran. Sementara sebagian lainnya menggunakan perawatan alami di rumah.

Selain menggunakan perawatan yang dapat dibeli di pasaran dan memakai bahan alami, banyak juga wanita rela menghabiskan uang untuk membeli skincare berharga tinggi.

Harga skincare yang tinggi biasa disebabkan oleh kandungan di dalamnya. Beberapa skincare mengandung bahan yang langka, sulit diproses, atau berharga tinggi. Sehingga, harga produknya pun sangat mahal. Bahkan, harganya mencapai puluhan juta.

Lantas, apa saja produk kecantikan mewah tersebut? Dilansir dari Byrdie, berikut 5 produk kecantikan termahal di dunia.

1 dari 5 halaman

Pasta Gigi Theodent 300 Clinical Strength Whitening Crystal Mint

Pasta Gigi Theodent© Theodent.com

Foto: Theodent.com

Bagi banyak orang, pasta gigi merupakan kebutuhan sehari-hari yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Tapi, ternyata sebagian orang rela menginvestasikan kesehatan gigi dengan memakai pasta gigi Theodent yang dijual dengan harga $100 atau sekitar Rp1 juta.

Harganya yang tinggi disebabkan kandungan Rennou milik Theodent. Rennou sendiri mengandung theobromine yang menjadi alternatif fluoride dari biji kakao dan berfungsi untuk memperkuat enamel gigi.

2 dari 5 halaman

La Prairie Skin Caviar Concealer Foundation

La Prairie Concealer Foundation© Laprairie.com

Foto: Laprairie.com

Bagi pengikut tren kecantikan pasti sudah tidak asing mendengar brand La Prairie. Produk mewah satu ini terkenal dengan bahannya yang unik dan kuat. Foundation sekaligus concealer dari La Prairie diklaim dapat melawan masalah kulit yang disebabkan paparan lingkungan, menyamarkan garis halus, serta membuat wajah tampak lembab dan segar.

Dijual dengan harga $275 atau sekitar Rp4 juta, produk makeup ini juga berfungsi sebagai skincare. Selain itu, produk ini mengandung kaviar yang berfungsi untuk mencegah penuaan.

3 dari 5 halaman

Masker Guerlain Orchidée Impériale

Masker Guerlain Orchidée Impériale© Guerlain.com

Foto: Guerlain.com

Masker wajah Guerlain Orchidée Impériale ini masuk ke deretan skincare termahal di dunia akibatt kandungan Gold Orchid Technology yang berfungsi untuk merevitalisasi kulit.

Produk ini juga mengandung ekstrak protein kedelai dan mentega biji mangga yang berfungsi untuk mengencangkan, melembapkan, menutrisi, serta meregenerasi sel kulit mati. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga US$300 atau Rp4,5 juta.

4 dari 5 halaman

RéVive Peau Magnifique Youth Recruit Intensive Neck & Décolletage Serum

RéVive Peau Magnifique Youth Recruit Intensive Neck & Décolletage Serum© Fragrancesandcosmeticsco.com

Foto: Fragrancesandcosmeticsco.com

Serum merupakan produk skincare yang diandalkan banyak orang untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Maka dari itu, serum seringkali dijual lebih mahal dibandingkan rangkaian skincare lainnya.

Salah satu serum termahal dijual seharga US$900 atau Rp13,6 juta dari RéVive. Uniknya, produk ini ditujukan untuk area leher dan dada. Dengan 4 botol yang didapatkan, produk ini diklaim mampu membuat kulit kencang dan elastis hanya dalam 4 minggu. Dalam waktu satu minggu, kamu harus menghabiskan 1 botolnya dan dilakukan secara rutin.

5 dari 5 halaman

Clive Christian Baies Rose Iconic Elixir

Clive Christian Baies Rose Iconic Elixir© Clivechristian.com

Foto: Clivechristian.com

Salah satu brand parfum tertua di Inggris ini menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat parfumnya. Untuk produk parfum ini sendiri, mereka menggabungkan aroma top notes dari buah yuzu eksotis, cassis, dan juga mawar. Dengan harga $2.500 atau Rp38 juta, kamu tak hanya mendapatkan aromanya yang wangi, botol dari parfum ini juga cocok untuk dipajang karena bentuknya cantik seperti kristal.

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

Beri Komentar