Biasanya Cantik, Begini Raut Wajah Chacha Frederica Pas 'Polos'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 11 Agustus 2018 12:01
Biasanya Cantik, Begini Raut Wajah Chacha Frederica Pas 'Polos'
Banyak yang penasaran.

Dream - Kerap tampil stylish dan full make up, Chacha Frederica seringkali banjir pujian.
Berbagai foto OOTD juga membanjiri halaman instagramnya, @chafrederica.

Gaya berbusana muslim Chacha yang sopan, tertutup, namun tetap modis seringkali menjadi panutan dan sumber inspirasi.

Namun, kali ini ada yang tak biasa dari penampilan wanita 28 tahun itu. Pesinteron sekaligus presenter itu tampil 'polos'.

Chacha memperlihatkan wajahnya saat tak dipoles makeup. Seperti apa?

Chacha mengunggah foto tanpa make up tersebut di instastory di akun miliknya. Terlihat ia tidak sama sekali dipoles foundation apalagi bulu mata palsu.

Chacha Frederica tanpa makeup© Instagram @chafrederica

Dalam unggahannya itu Ia menuliskan, jika Ia tidak di make up karena nantinya akan didandani oleh make up artist. Gimana menurut kalian? masih canitk gak?

1 dari 2 halaman

Perubahan Setelah Berhijab

Dream - Chaca Frederica mengungkapkan banyak perubahan dirasakannya setelah berhijab. Wanita 28 tahun ini menjadi lebih menjaga sikap dan perilaku dalam keseharian.

Jika sebelumnya ceroboh, kini Chacha justru lebih hati-hati. Sebab dia ingin menunjukan identitas sebagai seorang wanita muslim.

" Mungkin dengan aku berhijab Justru ini jadi pengingat aku. Aku jadi lebih miliki tanggung jawab untuk menunjukan muslim seperti apa sih," kata Caca saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Mei 2018.

Hijab juga mengubah kepribadian bintang Film 'Jomblo' ini. Chacha jadi murah senyum dan tak segan menegur sesama muslim.

Chacha Frederica© instagram

(Instagram @chafrederica)

" Memutuskan untuk berhijab kita juga jadi punya tanggung jawab untuk menunjukkan Islam seperti apa kepada masyarakat," katanya.

Pandangan Chacha soal kewajiban berhijab juga diakui telah berubah. Sejak menutup aurat, Chaca menganggap memakai hijab tak hanya sekadar menunaikan kewajiban. Didalamnya juga terkandung tanggung jawab untuk menampilkan sosok Islam. 

" Kalau menurut aku itu satu paket," katanya.

Tak hanya perubahaan, cobaan juga datang seiring dengan keputusan Chacha berhijab. Seperti emosi dalam diri yang harus selalu ditahan. " Iya kalau cobaan emosi kan pasti ada mau kita pake hijab atau pun enggak," ujarnya. 

2 dari 2 halaman

Nia Ramadhani Susul Chacha Frederica Berhijab?

Dream - Ada yang menarik dalam arisan yang dilakukan oleh Girl Squad hari ini. Bukan hanya karena kehadiran Chacha Frederica, personel yang kini memutuskan berhijab, tapi juga respons Nia Ramadhani.

Istri Ardi Bakrie itu mengungah video pertemuan geng persahabatannya itu melalui Instagram Stories. Tak hanya mengomentari Chacha yang berhijab, Nia bahkan bercanda akan mengikuti jejak sahabatnya tersebut untuk berhijab.

" Nih sekarang kalau arisan gini ada yang ceramah, gue demen banget. Nih Cha sebentar lagi gue ikutan kali Cha (pakai hijab)," kata Nia Ramadhani sambil menutup kepala dengan hoodie, Jumat 6 April 2018.

Chacha Frederica© instagram

Mendengar ucapan Nia Ramadhani, Chacha Frederica terlihat bahagia. " Amin...amin...amin... Alhamdulillah, pelan-pelan Bu, yang penting niat aja dulu," jawab Chacha.

Nia ramadhani© instagram

Nia Ramadhani kembali mengaku senang berkumpul dengan teman-temannya. Terutama Chacha yang sudah lama tidak bertemu.

" Sekarang kalau arisan ada pengantarnya nih seneng jadinya," tutur Nia.

 

Beri Komentar