Dream - Ingin mencetak kesuksesan seperti Jakarta Clothing Expo (JakCloth), Ucok Nasution, CEO Lian Mipro, menggelar Jakarta Islamic Fair pada 25-29 November 2015 di Plaza Tenggara GOR Bung Karno, Jakarta.
Acara ini merupakan ajang bagi pemilik merek pakaian muslim tanah air untuk memperkenalkan produknya kepada para anak muda muslim Indonesia, Jakarta pada khususnya.
Ucok menyatakan pihaknya sangat optimis acara ini bisa menuai sukses. Pasalnya, pasar dari produk muslim di Indonesia sangat luas.
" Pasar akan sangat luas, JakCloth itu yang datang 60-70 persen cowok, female-nya 2 dari 5 yang datang berhijab. Malah mereka menanyakan ada baju muslim atau tidak. Ini faktor yang membuat kita ingin membuat acara ini," ujar Ucok ketika bertandang ke Kantor Dream.
" Kita target dalam 5 hari penyelenggaraan, ada 100 ribu pengunjung. Untuk target pendapatan, minimal bisa dapat setengah dari JakCloth pada acara perdana ini," tambahnya.
Ucok menjamin para pengunjung bisa puas karena begitu banyak pakaian unik yang cocok bagi para anak muda yang ingin berekspresi tetapi tetap sesuai dengan tuntunan agama, dan tentunya dengan harga miring. Selain itu, ada berbagai acara menarik yang disajikan di panggung Jakarta Islamic Fair.
" Ada koko gaul, flanel yang jadi koko modif, dibuat seunik mungkin, ada hijab street wear, jadi kaos dengan nuansa black. Ada konser musik juga, ada bedah buku, tutorial hijab," paparnya.
Ke depannya, lanjut Ucok, acara ini akan diselenggarakan tiap tahun.
" Kita yakin pembeli hijab lebih besar dari JakCloth. Jadi ini nanti jadi acara tahunan yang ditunggu," tandasnya.
Advertisement
Upgrade Gaya Hidup Digitalmu dengan eSIM XL PRIORITAS, Pilihan Premium Masa Kini

Ibadah Lancar, Komunikasi Aman: Tips Itinerary Umroh & Internet Hemat


Bencana di Sumatera Sebabkan Krisis Air Bersih bagi Warga Terdampak

Resmi Diluncurkan, Viva Retinol Serum Hadirkan 3x Presisi Perawatan Kulit dalam Setiap Tetes
