Cegah Lipstik Mengotori Gigi dengan Memakai Tisu

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 7 Desember 2022 11:13
Cegah Lipstik Mengotori Gigi dengan Memakai Tisu
Lakukan trik singkat ini untuk memastikan gigi tetap bersih saat memakai lipstik.

Dream - Saat memakai lipstik, mungkin kamu sering menemukan noda di gigi. Hal itu bisa terjadi akibat pengaplikasian lipstik yang terlalu dalam atau tidak sengaja mengenai gigi bagian depan maupun samping.

Tentunya, noda lipstik pada gigi sangat mengganggu penampilan. Apalagi, ketika harus berbicara dengan orang lain sambil membuka masker.

Padahal, Sahabat Dream bisa menghindari hal tersebut hanya dengan memakai tisu atau kapas. Sehingga, pengaplikasian lipstik pun lebih rapi. Berikut tips singkat dari Beauty Content Creator, Ariani Rosidi agar lipstik tidak mengotori gigi.

1 dari 3 halaman

Pertama-tama, aplikasikan lipstik di seluruh bibir hingga tampilannya sesuai dengan keinginanmu. Setelah itu, siapkan kapas atau tisu dan lilitkan pada jari telunjuk.

Tips Memakai Lipstik© Instagram @arianirosidi

Foto: Instagram @arianirosidi

2 dari 3 halaman

Masukkan jari telunjuk yang dibalut tisu atau kapas ke dalam bibir. Lalu, katupkan bibir dan hapus bagian tengah lipstik agar tidak mengotori gigi.

Tips Memakai Lipstik© Instagram @arianirosidi

Foto: Instagram @arianirosidi

Sahabat Dream bisa menarik tisu dan memasukkannya kembali ke dalam mulut untuk menghapus lipstik secara berulang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir gigi akan terkena noda lipstik.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar