Intip Rahasia Kecantikan Vanessa Angel

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 7 Januari 2019 14:44
Intip Rahasia Kecantikan Vanessa Angel
Ternyata ini yang dilakukan Vanessa.

Dream - Artis Vanessa Angel tengah jadi sorotan usai diciduk polisi terkait dugaan kasus prostitusi. Seperti kita tahu, Vanessa dikenal memiliki paras cantik.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Vanessa mengaku selalu menjaga kesehatan kulit lantaran memiliki aktivitas sangat padat dan kegiatan di luar ruangan yang sering terpapar sinar matahari.

 Instagram.com/vanessaangelofficial© dream.co.id

Mantan tunangan Didi Mahardhika menyempatkan melakukan perawatan kecantikan yang aman dan tanpa efek samping.

Biasanya setiap bulan facial, dan sisanya lakukan perawatan di rumah. Ia juga suka merawat kelembapan bagian bawah mata dengan mentimun.

 Instagram.com/vanessaangelofficial© dream.co.id

Pesinetron " Cinta Intan" itu mengaku bukan orang yang suka makeup berlebih. Selain sunblock dipakai ketika keluar rumah, Vanessa juga suka pakai lip balm.

1 dari 3 halaman

Mengintip 'Mesin Uang' Vanessa Angel

 Instagram.com/vanessaangelofficial© dream.co.id

Dream - Vanessa Angel tengah menjadi sorotan, setelah polisi membongkar dugaan praktik porstitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Nama Vanessa menjadi satu di antara beberapa orang yang diciduk terkait kasus tersebut.

Sebelum diciduk polisi, Vanessa Angel sempat mengunggah sejumlah video ke Instagram Story melalui akun pribadinya, @vanessaangelofficial. Salah satunya dia menulis, "  Menjemput rejeki di awal tahun 2019."

Pada video itu, Vanessa memang terlihat sedang berada di sebuah tempat di Surabaya. Dia rupanya terbang ke kota Pahlawan untuk bekerja, sebelum akhirnya diciduk oleh polisi bersama sejumlah orang terkait dugaan prostitusi online.

Sejatinya, wanita 27 tahun ini tak hanya berkecimpung di dunia hiburan. Dia mengisi pundi-pundi uangnya dari dunia bisnis. Wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika, cucu Soekarno, ini juga mengisi dompet dari bisnis produk kecantikan.

" Aku kan ada bisnis sampingan juga. Enggak totally ambil job syuting terus, ngebagi ada bisnis masker aku, minuman pelangsing juga, jadi aku bagi-bagi," kata Vanessa beberapa waktu lalu, dikutip dari Liputan6.com

Masker

Bila kalian sempat berselancar di Instagram, coba intip akun @vanessaangel_organic_sugar. Melalui akun yang memiliki 6.121 pengikut itu, kita bisa melihat aktivitas bisnis online Vanessa.

 vanessa© vanessa

Produk kecantikan milik Vanessa Angel (Instagram @boosterslimmingdetox)

Vanessa mulai memasarkan produk masker Organik Sugar Mask Detox sejak 2016. Produk ini diklaim sangat cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dibanderol mulai dari Rp125 ribu.

Pelangsing

Bukan hanya itu saja. Vanessa juga menjual Booster Slimming Detox. Minuman ini dipercaya mampu membakar lemak dengan aman dan 100 persen berbahan organik.

 Vanessa angel© instagram Vanessa angel

Produk kecantikan milik Vanessa Angel (Instagram @boosterslimmingdetox)

Produk pelangsing ini juga dipasarkan secara online. Vanessa melemparnya ke pelanggan melalui akun Instagram @boosterslimmingdetox yang sudah memiliki 223 ribu pengikut.

2 dari 3 halaman

Vanessa Angel Siap Buka-bukaan!

 Instagram.com/vanessaangelofficial© dream.co.id

Dream - Vanessa Angel berencana menggelar jumpa pers. Artis 27 tahun ini akan blak-blakan menjelaskan masalah yang dihadapinya di Surabaya, Jawa Timur.

" Rencananya siang ini Vanessa akan mengklarifikasikan semuanya," kata kuasa ukum Vanessa Angel, Zakir Rasyidin, saat dihubungi, Senin 7 Januari 2019.

Menurut Zakir, Vanessa siap memberikan keterangan terkait kabar tentang penanggakapan pada Sabtu pekan lalu setelah mendarat di Jakarta

" Saya belum bicara banyak karena tadi malam, waktunya sedikit. Hari ini kemungkinan baru bisa. Dia hanya menjelaskan beberapa hal untuk saya memahami kasusnya," ujarnya.

  Vanesha Angel© Vanesha Angel

Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa, kata Zakir, saat ini sangat terguncang dan shock. Sebab, Vanessa tidak menyangka kejadian yang dia alami itu bakal membuat gempar publik.

" Intinya dia sangat trauma dan shock ya dengan kejadian ini," tutur Zakir.

 

3 dari 3 halaman

Vanessa Angel: Maaf, Saya Khilaf

Dream - Vanessa Agel meminta maaf kepada masyarakat. Permintaan maaf itu disampaikan saat artis berusia 27 tahun ini meninggalkan Mapolda Jawa Timur, Minggu 6 Januari 2019.

" Saya, Vanessa Angel, menyampaikan permintaan maaf atas opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat," kata Vanessa di Mapolda Jawa Timur, dikutip dari .

Vanessa Angel diperbolehkan pulang setelah 24 jam menginap di Mapolda Jawa Timur. Dia menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

Setelah diciduk terkait dugaan prostitusi online pada Sabtu kemarin, statusnya masih sebagai saksi. Oleh karena itulah dia diperbolehkan pulang.

Meski demikian, Vanessa Angel mengaku sadar telah melakukan kesalahan. Dia merasa perbuatannya telah merugikan banyak pihak.

" Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," tambah dia.

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting