Lipstik Merah Akan Jadi Tren 2020

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 14 November 2019 19:48
Lipstik Merah Akan Jadi Tren 2020
Siapa yang suka pakai lipstik merah?

Dream - Beberapa waktu lalu, dunia kecantikan dipenuhi dengan wajah tak berpori dan flawless. Tak heran, banyak yang meniru penampilan tersebut dengan makeup atau filter saat berswafoto.

Namun tren wajah tak berpori itu terancam sirna di tahun depan. Pasalnya, menurut Brand Director Y.O.U, Dickson Leo, orang akan beralih pada penampilan natural skin beauty.

" Kami melakukan riset offline dan online. Tahun depan, orang-orang lebih suka menunjukkn natural skin beauty, bukan poreless beauty. Jadi, masih ada pori-porinya, mukanya kinclong dan radiant banget," tutur Leo dalam perayaan 1st Anniversary Y.O.U di Aston at Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 2019.

 YOu

Dickson Leo (kiri) (Dream/ Cynthia Male)

1 dari 5 halaman

Bold

Tren warna bibir pun berubah. Jika sebelumnya liptik nude sangat digemari, kini warna tersebut digantikan dengan warna-warna bold.

" Lipstik bold, flame red lips, banyak yang mengatakan trennya mengarah ke sana," tambahnya.

 shutterstock

Kamu akan sering melihat metallic lips, lip cream dengan warna glossy atau shiny. Sedangkan pada mata, riasannya akan lebih atraktif.

" Banyak gradasi, misalnya atas biru dan creasenya pink," pungkas Dickson Leo.

2 dari 5 halaman

Tips Pakai Lipstik Merah Buat Tampilan Elegan

Dream - Lipstik merah bisa jadi salah satu produk makeup yang sering ditemukan di beauty kit wanita. Warna lipstik ini mampu membuat penampilan lebih bold dan elegan.

Tapi untuk membuatnya semakin menarik, tambahkan glitter di atasnya. " Glitter membuat penampilan lebih bold. Memakai lipstik glitter merah dengan rambut bergelombang ala Victoria akan membuat penampilanmu sempurna," kata Makeup Artist, Natasha Nichol.

Memilih warna merah yang cocok rupanya tidak semudah yang dibayangkan. Kalau Sahabat Dream sampai sekarang masih bingung, berikut tips memilih dan memakai lipstik merah yang berhasil Dream lansir dari Times of India

3 dari 5 halaman

Temukan Warna yang Tepat

Pertama-tama, kamu perlu tentukan undertone kulitmu. Apa warna kulitmu termasuk warm atau cool tone.

  5 Trik Pakai Lipstik Liquid, Kamu Wajib Tahu!

Kalau kamu memiliki warna kulit kekuningan, berarti kulitmu termasuk warm tone. Sedangkan jika memiliki warna kulit bernuansa pink, berarti kulitmu termasuk cool tone.

Pilihlah lipstik merah bernuansa kebiruan atau pink untuk cool undertone, lalu pilih lipstik bernuansa oranye untuk warm undertone.

4 dari 5 halaman

Pakai Lipstik di Tempat yang Terang

Pastikan garis bibirmu rapi ketika memakai lipstik merah. Cahaya natural akan mempermudah kamu dalam melakukannya.

Kalau ada garis yang keluar dari garis bibir, gunakan concealer untuk membersihkannya. Dan pastikan gigimu tidak terkena lipstik.

Jangan Pakai Lip Gloss

Hindari lip gloss yang lebih mudah hilang. Pilihlah lipstik matte atau cream yang lebih tahan lama dan bold.

  Ketahui Karakter Pribadi Lewat Warna Lipstik

5 dari 5 halaman

Taburkan Bedak

Gunakan kuas bedak dan ambil sedikit translucent powder. Lalu, sapukan ke bibir supaya lipstikmu lebih tahan lama.

  Wajib Bawa Lipstik di Tas Setiap Hari, Alasannya...

Sempurnakan Makeupmu

Supaya lebih sempurna, kamu bisa membuat smokey eyes, memakai dress yang bold, pakai sepatu hak tinggi serta aksesori, ya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone