Makeup Glowing Diprediksi Tetap Jadi Tren di 2020

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 2 Desember 2019 10:15
Makeup Glowing Diprediksi Tetap Jadi Tren di 2020
Tetapi, akan ada pergeseran warna.

Dream - 2020 sebentar lagi menyapa. Lazimnya tahun baru, bakal muncul sejumlah tren terkini, terutama di bidang makeup.

Beauty Influencer, Alpha Makeup, memprediksi tren tahun depan tidak banyak berubah. Glowing bakal tetap jadi gaya makeup yang digemari terutama oleh wanita di Jakarta.

 Pixy

Alpha melihat wanita Jakarta menilai makeup glowing bukan dalam kerangka merias wajah. Lebih dari itu, kata dia, mereka memandang gaya makeup ini lebih kepada perawatan kulit sehingga terlihat alami.

" Spesiali kalau Jakarta banyak orang melihat ini tuh bukan seperti merias tapi lebih melihat, ih kulitnya sehat banget,” ucap Alpha dalam acara Dream Day 2019 X PIXY di Kota Kasablanka, Sabtu 30 November 2019.

 Pixy

Tetapi, kata Alpha, akan terjadi pergeseran pada warna. Menurut dia, warna makeup tone atau pallet sendiri akan berganti dari peach ke pink.

Laporan: Diah Tamayanti

1 dari 4 halaman

Buat Haru, Mimpi Model Cilik Khansa yang Terwujud di Dream Day 2019

Dream - Dewan juri Kids Fashion Muslim Competition 2019 menetapkan tiga orang pemenang karena mendapat penilaian terbaik. Ketiga model cilik yang menyisihkan 32 peserta lainnya itu dinilai berdasarkan kriteria keberanian, penampilan dan ekspresi.

Tiga pemenang Kids Fashion Muslim Competition 2019 itu adalah Khansa Nafisa sebagai juara pertama disusul Yonas Niles Silaas dan Najla Malika Farhani yang berada di peringkat dua dan tiga.

 Dream Day 2019 by Deki

Khansa terpilih sebagai pemenang karena dianilai tampil apik di atas panggung. Anak kelas dua Sekolah Dasar (SD) itu bak model profesional saat berlenggak-lenggok di atas panggung.

Ibunda Khansa, Admila mengaku, sudah tiga kali mengikuti Kids Fashion Muslim Competition di event Dream Day.

" Khansa ini sudah tiga kali ikut di acara Dream Day ini dan yang ketiga ini baru juara," ujar Admila di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu 30 November 2019.

 Dream Day 2019 by Deki

Sambil berseloroh, Admila mengaku Kids Fashion Muslim Competition yang digelar di acara Dream Day masuk dalam kategori penilaian sulit. Sebab, anaknya sering juara di kompetisi lain tapi di ajang tersebut baru kali ini dinobatkan sebagai juara.

" Ikut acara fashion show sering, juara juga sering. Saya heran kenapa di Dream ini sulit juara. Alhamdulillah yang ke tiga ini juara. Kan ini yang terakhir ya, tahun depan Khansa nggak bisa ikut karena batas umurnya maksimal 7 tahun," kata dia.

Admila mengatakan, Khansa diarahkan untuk mengikuti berbagai kompetisi khususnya di ajang fashion show untuk melatih kepercayaan dirinya.

" Biar berani dan percaya diri sih," ucap dia.

 Dream Day 2019 by Deki

2 dari 4 halaman

Aksi Menggemaskan Model Cilik di Dream Day 2019

Dream - Dream Day 2019 hari kedua dibuka dengan aksi menggemaskan. Puluhan anak-anak menampilkan bakat mereka sebagai seorang model dengan berlenggok di Kids Fashion Muslim Competition.

Sebanyak 35 anak-anak tampil dengan busana andalannya di event yang disponsori Wong Coco. Para model cilik ini akan dinilai melalui tiga unsur penilaian yakni keberanian, penampilan dan ekspresi.

Sejak model pertama muncul di panggung Dream Day 2019 yang digelar hari ini, Sabtu, 30 November 2019, aura menggemaskan langsung memenuhi salah satu atrium di di Mall Kota Kasablanka itu.

 Dream Day 2019 by Deki

 

Dengan percaya diri, para model cilik ini memperlihatkan kemampuan mereka sebagai model di depan para juri. Mereka nampak seperti model profesional.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Maju Meski Malu-Malu

Tak sedikit dari mereka bahkan terus berlenggak-lenggok di atas panggung menampilkan gaya uniknya, seakan panggung itu milik sendiri.

 Dream Day 2019 by Deki

Namun masih ada juga para model cilik yang masih malu-malu untuk unjuk tampil. Raut tegang terlihat di wajah polos mereka. Ekspreasi dan reaksi para model cilik ini menjadi momen menggemaskan buat para orang dan pengunjung yang datang ke Dream Day 2019.

Pembawa acara Kids Fashion Muslim Competition dengan sabar menuntun mereka untuk berjalan menuju panggil seraya menampilkan gaya terbaiknya.

 Dream Day 2019 by Deki

Acara Dream Day 2019 ini digelar dari Jumat, 29 November hingga 1 Desember 2019. Sahabat Dream bisa datang ke Kota Kasablanka, Jakarta Selatan karena acara tersebut gratis.

4 dari 4 halaman

Video Keseruan Hari Pertama Dream Day 2019

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik