Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 12 Maret 2019 15:43
Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan
Tak sekadar melembapkan kulit.

Dream - Lidah buaya memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. Salah satunya sebagai anti inflamasi.

Kulit yang mengalami radang atau inflamasi biasanya akan membengkak dan memerah. Tidak hanya itu, jerawat yang tak kunjung sembuh juga menjadi tanda inflamasi.

Lidah buaya dapat diandalkan sebagai pertolongan pertama. Gel di dalamnya memberi sensasi dingin dan menyejukkan. Selain itu, lidah buaya juga berfungsi sebagai moisturizer atau pelembap alami.

Gak perlu repot menanam lidah buaya, Sahabat Dream bisa coba rangkaian produk aloe vera dari Holika Holika. Gel di dalamnya berasal dari lidah buaya Pulau Jeju, Korea Selatan.

 Holika Holika

Foto: Holika Holika

Ada juga tambahan zat aktif ectoin dan centella asiatica yang berfungsi sebagai anti inflamasi. Kemasan praktis sangat mudah digunakan sebagai skin care sehari-hari.

Holika Holika hadir dalam 11 varian, diantaranya Aloe 99% Soothing Gel, Aloe 92% Shower Gel, Aloe Waterproof Sun Gel, Aloe Soothing Essence Skin Care Special Set, Aloe Soothing Essence 98% Toner, Aloe Soothing Essence 98% Emulsion dan Aloe Soothing Essence 80% Moist Cream.

 Holika Holika

Foto: Holika Holika

Sahabat Dream dapat membelinya mulai 15 Maret mendatang di online store dan gerai kosmetik seluruh Indonesia dengan harga Rp78 ribu - Rp458 ribu. (ism)

Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral