Cara Simple Membuat Riasan Smokey Eyes

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 11 Maret 2019 06:20
Cara Simple Membuat Riasan Smokey Eyes
Bisa mengandalkan satu makeup item saja!

Dream - Riasan smokey eyes banyak diandalkan wanita untuk pergi ke pesta. Tampilan bold dapat memberi dramatis yang membuat mata lebih tegas.

Smokey eyes sangat cocok digunakan untuk pesta malam hari. Hal ini berbeda dengan riasan nude yang biasa digunakan di acara santai.

Namun sayangnya, membuat smokey tidaklah mudah. Dibutuhkan jari yang telaten untuk mengaplikasikan eyeshadow berwarna gelap. Selain itu, pigmentasi yang pekat membuat smokey eyes sulit dibersihkan.

Caranya, Sahabat Dream bisa mengandalkan satu makeup item saja. Eye kohl dapat memberi efek lebih dramatis yang sama seperti eyeshadow. Pigmentasinya juga lebih pekat dibandingkan pencil eyeliner.

Dilansir dari laman Elle, berikut ini tutorialnya:

1 dari 2 halaman

Langkah Pertama

Aplikasikan eye kohl pada garis bulu mata atas. Ratakan dengan menggunakan brush kecil. Lakukan secara berulang sambil menggesernya dengan hati-hati ke kelopak mata.

 Smokey Eyes

Ciptakan gradasi yang halus dengan bagian tebal di dekat mata dan bagian lebih tipis di pinggir kelopak mata. Lakukan dengan sabar, karena kohl akan sangat mudah smudging.

 

2 dari 2 halaman

Langkah Kedua

Untuk menutup bagian kelopak mata yang tidak terkena kohl, kamu bisa gunakan eyeliner hitam guna mempertegas smokey eyes. Sempurnakan riasan dengan memakai maskara dan lipstik bold.

 Smokey Eyes

Dengan memakai kohl, hasil yang diberikan tidak meninggalkan residu seperti eyeshadow. Kamu bisa menghapusnya dengan mudah memakai makeup remover.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie