Pipi Zaskia Sungkar Naik Turun Saat Pakai Kontur

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 14 Agustus 2019 08:16
Pipi Zaskia Sungkar Naik Turun Saat Pakai Kontur
Ternyata istri Irwansyah ini tidak mengetahui cara memakai beberapa produk makeup.

Dream - Tampil cantik di setiap acara, ternyata Zaskia Sungkar 'buta' soal makeup. Bahkan, ia tidak mengetahui cara memakai beberapa produk makeup.

" Aku nggak bisa makeup sama sekali. Contouring aja mencang-mencong. Pipi yang satu turun, yang satu naik. Pakai foundation juga berantakan," kata desainer 28 tahun ini di acara peluncuran Formula dan Produk Terbaru dari Wardah New Exclusive Series di The Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa 13 Agustus 2019.

Maka dari itu, kakak Shireen Sungkar ini hanya memakai makeup di momen tertentu.

" Nggak setiap saat tapi tetap ada wajibnya. Misalnya ke mal, paling pakai lipstik. Kalau lagi rajin, pakai maskara atau cuma eyeliner. Setidaknya terlihat fresh," ujar pemilik merek pakaian Zashi ini.

Selain produk makeup yang disebutkan, Zaskia kerap menggunakan BB cushion dan blush on. Karena diaplikasikannya sangat gampang. Kulitnya terlihat sehat dan bekas jerawat atau flek tertutup.

" Itu benar-benar ngebantu pas acara dadakan dan Makeup Artist nggak bisa. Jadi nggak perlu pakai concealer lagi" .

1 dari 4 halaman

Memposisikan Kapan Harus Makeup

Saat berolahraga, anak sulung Fanny Bauty ini hanya mengenakan lip gloss, serta sunblock agar terlihat lebih segar, menjaga kesehatan bibir dan juga kulit dari paparan sinar matahari.

Meski jarang menggunakan makeup, suaminya tidak pernah protes tentang penampilannya.

 Zaskia Sungkar

" Untungnya Irwan nggak ribet. Dia tau aku bisa memposisikan kapan harus makeup yang seperti apa. Kalau acara pagi, makeupnya soft. Kalau keperluan panggung atau acara malam, pakai makeup full," tutupnya.

2 dari 4 halaman

Gaya Swag Zaskia Sungkar dengan Baju Compang-camping

Dream - Tak hanya dikenal sebagai artis, Zaskia Sungkar juga menggarap bisnis fashion sebagai desainer dan fashionista. Gayanya selalu modis dan menginspirasi para hijabers.

Istri Irwansyah dikenal dengan style kece ala anak muda milenial. Meski berhijab, adik Zaskia Sungkar itu tetap trendy dengan fashion item yang menarik.

Hampir berkepala tiga, penampilan Zaskia terbilang jauh dari kesan monoton. Intip saja gaya Kia saat menghadiri pameran seni Raven Is Odd karya Rachel Vennya.

Acara yang mengangkat tema kepedulian terhadap kesehatan mental itu terdiri dariart installation yang Instagramable. Tentu saja Kia tak mau ketinggalan untuk bergaya modis.

  zaskia sungkar

Foto: Instagram @zaskiasungkar15

Pemain film 'Roh Fasik' tampil trendy dalam balutan ripepd shirt. Baju yang terkesan compang-camping itu justru membuatnya terlihat swag.

Ia juga memadukan baju dengan midi skirt kekinian serta stocking dan sneakerskasual. Tetap santun, Kia memakai hijab yang menutupi bagian dada. Makin stylish,ia menenteng tas dari brand kenamaan dunia.

Gaya busana hijab Zaskia berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan tak sedikit rekan artis yang juga mengacungi jempol kepada Kia.

" Keren bgt dek,"  kata akun @titi_kamall

" Keceeee,"  balas akun @shezaidris

" Salfok sama kemeja nya,"  celetuk @sitifilthamanah

" hijab swag uuuh," imbuh @ichanovitas

3 dari 4 halaman

Zaskia Sungkar: Irwansyah, Mengapa Pilih Aku? Padahal Mantanmu Ada 1.599 Orang

Dream - Irwansyah rupanya sangat yakin bahwa Zaskia Sungkar merupakan wanitayang sangat tepat untuk menjadi istrinya. Sehingga, Irwansyah memutuskan untuk menikahi dan membangun rumah tangga bersama Zaskia.

Meski demikian, Zaskia Sungkar memendam rasa penasaran dengan keputusan Irwansyah memilihnya sebagai istri. Sebab, sebelum menikah, Irwansyah dekat dengan sejumlah wanita, bahkan sudah lama menjalin hubungan dengan salah satu artis terkenal, Acha Septiasa.

Rasa penasaran itulah yang diungkapkan Zaskia kepada Irwansyah dalam video Youtube yang diunggah ke kanal The Sungkar Family. " Irwansyah kenapa kamu pilih aku, padahal mantan kamu ada 1.599," tanya Zaskia, dikutip apda Selasa 28 Mei 2019.

Irwansyah secara terbuka langsung menjawab, "  Alhamdulillah aku cari sosok yang bisa ingetin aku dan kriteria ada di kamu dan juga aku lihat kamu enggak matre."

Tak hanya itu, Irwansyah juga melihat keluarga Zaskia memiliki sikap yang baik. Sehingga tak ragu untuk mengajak Zaskia menjadi istrinya.

" Pas aku ketemu orang tuanya juga enggak matre dan aku nyaman. Aku nyaman ngbrol sama Papa Mark dan Mama Fanny," imbuh Irwansyah.

4 dari 4 halaman

Fantastis! Segini Pendapatan Zaskia Sungkar dari Youtube

Dream Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan tentang sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Menurut dia, pasangan artis tersebut memperoleh pendapatan saban bulan dalam jumlah fantastis dari Youtube.

" Sekarang pendapatan dia sudah dua miliar lewat Youtube," kata Raffi Ahmad di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 1 Mei 2019.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang mengikuti jejak sejumlah selebriti lain. Mereka kini turut memproduksi konten video untuk diunggah ke Youtube melalui kanal The Sungkar.

Raffi mengaku memberi semangat kepada Zaskia Sungkar karena penghasilan lewat Youtube sangat menjanjikan. " Gue bilang ke dia, semua artis pindah ke Youtube. Biar ada tambahan karena uang di Youtube cepat," ucap Raffi.

Sementara, Zaskia Sungkar mengaku belajar membuat konten Youtube dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memang, Raffi dan Nagita lebih dahulu bermain Youtube.

" Belajar dari Raffi sama Gigi sebetulnya. Kan awalnya enggak niat Youtube. Tapi Raffi sama Gigi kasih masukan, ya udah jadi semangat," tutur Zaskia Sungkar

 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary