Potret Cantik Resiah Lim, Mantan Asisten Pribadi Ashanty

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 20 Agustus 2019 18:12
Potret Cantik Resiah Lim, Mantan Asisten Pribadi Ashanty
Echa tak kalah cantik dari bosnya.

Dream - Di balik kesibukan artis, selalu ada sosok asisten yang mengurus segala keperluan. Begitu puula dengan Ashanty yang dikenal memiliki banyak asisten.

Namun sayangnya Ashanty harus berpisah dengan salah satu asisten pribadi. Baru-baru ini sang asisten mengumumkan telah berpisah dari Ashanty setelah bekerja selama tiga tahun.

Resiah Lim, atau yang akrab disapa Echa, pernah bekerja sebagai asisten pribadi Ashanty untuk membantu sang artis mengurus keperluan pekerjaan. Wanita cantik itu sering bikin warganet salah fokus. Pasalnya, paras Resiah Lim tak kalah cantik dari bosnya.

Kecantikan Resiah Lim digadang-gadang mampu menyaingi artis Tanah Air. Seperti apa pesonanya? Tengok potret cantik mantan asisten Ashanty di bawah ini:

1 dari 6 halaman

Bersama Ashanty

Resiah Lim sudah menjadi asisten pribadi Ashanty sejak 2016. Berawal dari ketidaksengajaan, Resiah berhasil menjalin persahabatan dengan bosnya.

Kebersamaan mereka kerap ditunjukkan melalui potret berbusana kompak.

 Resiah Lim

Foto: Instagram @resiahlim

Seperti pada foto, Ashanty dan Resiah sama-sama terlihat stunning dalam busana warna magenta.

Ashanty tampil chic dengan memakai kemeja. Sementara itu, Resiah tak kalah memikat dengan stripped dress bersiluet body fit.

2 dari 6 halaman

Berparas Cantik

Resiah Lim tak jarang menyita perhatian publik lewat paras cantik yang dimilikinya. Intip saja potret cantik Echa yang satu ini.

 Resiah Lim

Foto: Instagram @resiahlim

Echa tak muluk-muluk dalam merias wajah. Ia hanya mengenakan gaya make up natural dengan eyeliner dan lipstik tipis.

Ia juga tidak khawatir memperlihatkan wajah polos tanpa sentuhan make up. Alhasil, banyak netizen penasaran dengan rutinitas kecantikan mantan asisten Ashanty. Tengok saja wajahnya.

 Resiah Lim

Foto: Instagram @resiahlim

Kulit glowing membuat Echa semakin cantik ketika terpapar sinar matahari. Wajahnya terlihat bersih dengan sedikit bintik hitam tanpa jerawat.

3 dari 6 halaman

Gaya Modis

Selain berparas jelita, gaya berbusana Resiah Lim enggak bisa dibilang kuno. Berprofesi sebagai asisten artis tidak membuat Echa mati gaya.

 Resiah Lim

Foto: Instagram @resiahlim

Sama seperti bosnya, ia juga kerap menampilkan potret #OOTD ke laman Instagram. Pada foto tersebut, ia tampil minimalis dengan memakai busana bernuansa monokrom.

4 dari 6 halaman

Berbusana Santun

Bukan cuma gaya modis khas wanita milenial, Echa juga terlihat cantik ketika berbusana santun.

 Resiah Lim

Foto: Instagram @resiahlim

Saat menghadiri suatu pesta, mantan asisten Ashanty tampil elegan dalam balutan kaftan warna putih. Baju santun itu membuat kecantikannya kian terpancar.

5 dari 6 halaman

Resign, Mantan Asisten Bongkar Sifat Asli Ashanty

Dream - Ashanty dikenal sebagai sosok yang baik oleh orang-orang di sekitarnya. Kali ini, mantan asisten rumah tangganya, Resiah Lim, menuturkan sifat asli istri Anang Hermansyah tersebut.

" Aku banyak banget belajar dari bunda, bunda bukan hanya sekedar big boss tapi lebih dari itu," tulis Resiah di akun Instagram @resiahalim. 

Resia bahkan punya hubungan sangat dekat dengan Ashanty, bukan sekedar bos dan anak buah. Dia kerap curhat, menyampaikan isi hati kepada Ashanty. " Jadi mama kedua buat aku," tambah Reisah.

Meski sudah merasa nyaman bekerja dengan Ashanty, Resiah harus mengambil keputusan. Dia memutuskan keluar dari pekerjaan untuk membangun bisnisnya sendiri.

" Berat banget rasanya, berkali-kali mikir buat ambil keputusan ini enggak gampang, selesai di sini enggak ada maksud apapun, dan pastinya perlu belajar lagi," tambah Resiah.

6 dari 6 halaman

Tampil Terbuka, Ashanty Dapat Kritik Pedas

Dream - Tampilan Ashanty kembali menuai kritik warganet. Pakaian istri Anang Hermansyah tersebut dinilai terlalu terbuka. Ashanty dinilai sudah tidak seperti dulu lagi.

Penampilan Ashanty yang menuai kritik itu diunggah ke Instagram. Sejatinya, foto itu dibuat untuk keperluan marketing jus kesehatan Ashanty.

Pada foto itu, Ashanty berdandan bak perempuan India. Dia mengenakan bawahan warna hijau. Pada bagian atas, kelir gold. Memang, busana itu tanpa lengan. Bagian perut juga tidak tertutup.

Inilah yang menjadi sorotan netizen dengan akun @nindamaulinaa. Dia berkomentar bahwa penampilan Ashanty semakin terbuka, padahal umurnya semakin bertambah tua.

" Makin tua kok makin berani buka-buka sih bun, penampipannya dulu nggak kaya gitu," kata akun @nindamaulinaa.

  Ashanty

Komentara itu langsung mendapat balasan Ashanty. Dia meminta foto itu dilihat dengan sudut pandang seni. Penampilan itu hanya untuk kepentingan pekerjaan belaka.

" Mbak sayang jangan dilihat dari sisi yang beda. Ini lebih ke art dan tema nya Indian look. Juga ini foto buat produk pelangsing aku, dari muda juga gini baju nya mba. Hanya kan nggak setiap hari. Hanya saat photoshoot sesuai tema," balas Ashanty.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal