Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kosmetik Vegan dari Inggris Hadir di Indonesia

Kosmetik Vegan dari Inggris Hadir di Indonesia Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Dream - Beauty junkie semakin selektif dalam memilih produk makeup. Istilah vegan kini mulai ditemukan di berbagai kemasan kosmetik, melengkapi tren cruelty free yang dicanangkan beberapa tahun silam.

Vegan dan cruelty free memiliki makna berbeda. Produk vegan biasanya sudah cruelty free, namun cruelty free belum tentu vegan.

Produk kosmetik berslogan cruelty free berarti tidak melakukan uji coba pada hewan dalam proses pembuatannya.

Barry M

(Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream)

"Sedangkan 100 persen vegetarian berarti, seluruh produk mengandung bahan-bahan yang tidak menyakiti hewan dan tidak memakai produk hewani dalam proses pembuatannya," ujar Dean Mero, Owner & Managing Director Barry M di Jakarta, akhir pekan lalu. 

Barry M

Melihat minat kosmetik vegan yang semakin tinggi, brand makeup asal Inggris itu kini resmi meluncur ke Indonesia.

Kosmetik yang memgang prinsip cruelty free sejak 1982 itu akan siap menjadi 100 persen vegan and sustainable cosmetics dalam waktu dekat.

Produk Kosmetik Vegan dari Inggris Hadir di Indonesia

(Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream)

Koleksi Barry M yang kini dapat ditemukan di gerai Guardians Indonesia adalah nail paint, foundation, contour, highlighter, eyeliner, eyeshadow, lip paint dan masih banyak lagi.

Barry M

(Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream)

"Akan terus bertambah hingga 125 gerai di seluruh Indonesia pada awal 2020. Selain 100 persen vegan, kami juga akan segera menerapkan konsep kemasan ramah lingkungan," tutup Dean. (ism) 

Sejak 1982

Barry M

Melihat minat kosmetik vegan yang semakin tinggi, brand makeup asal Inggris itu kini resmi meluncur ke Indonesia. Kosmetik yang memegang prinsip cruelty free sejak 1982 itu akan siap menjadi 100 persen vegan and sustainable cosmetics dalam waktu dekat.


Koleksi Lengkap

Koleksi Barry M yang kini dapat ditemukan di gerai Guardians Indonesia adalah nail paint, foundation, contour, highlighter, eyeliner, eyeshadow, lip paint dan masih banyak lagi.

Barry M

"Akan terus bertambah hingga 125 gerai di seluruh Indonesia pada awal 2020. Selain 100 persen vegan, kami juga akan segera menerapkan konsep kemasan ramah lingkungan," ujar Dean.

Luna Maya Rilis Brand Kosmetik, Intip Produknya Yuk!

Dream - Luna Maya kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan terjun ke dunia kosmetik. Ia meluncurkan brand makeup halal terbaru Nama Beauty.

Brand tersebut lahir dari keinginan Luna untuk menginspirasi perempuan untuk mencintai diri sendiri tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas mereka.

"Penggunaan warna natural dalam setiap produk akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan. Jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri dan siap tampilkan kecantikanmu," ungkap Luna lewat rilis yang diterima Dream, Jumat 9 Agustus 2019.

Aktris 35 tahun itu memperkenalkan koleksi lip cream dengan pilihan formula mattemetallic dan glossy. Kali ini ia menambah warna lipstik menjadi 12 shades natural yang cocok digunakan di aktivitas sehari-hari.

Nama Beauty

Foto: Instagram @namabeauty.co

Sebelumnya, produk lipstik Luna Maya pernah ludes terjual dalam waktu sehari pada pre order yang pertama. Resmi diluncurkan, kini produknya bisa diperoleh lewat situs resmi Nama Beauty seharga Rp119 ribu.

Bukan cuma mengisi pundi-pundi rupiah, Luna Maya juga menjalankan misi sosial lewat bisnis kosmetik itu.

Misi Sosial

Wanita yang pernah menjalin kasih dengan Reino Barack mengajak Sahabat Dream berpartisipasi lewat kampanye #NAMABeYou mulai 8 Agustus 2019.

Nama Beauty

Foto: Nama Beauty

Kamu dapat mengunggah foto bagaimana kosmetik membantu perempuan merasa lebih cantik dan percaya diri ketika menghadapai situasi penting atau hal yang tidak menyenangkan.

"Share your insecurities, we are here to support you and lets have fun with your make up," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di Lip Cream Series, nantinya Luna Maya akan merilis berbagai kategori makeup kekinian.(mut)

Baru Diluncurkan, Lipstik Luna Maya Ludes dalam Sehari

Dream - Luna Maya kembali melebarkan sayap bisnisnsya. Setelah menggeluti bisnis busana, kini aktris kelahiran Bali itu menyelami dunia kosmetik dengan meluncurkan brand Nama Beauty.

Pada peluncuran produk itu, Luna memperkenalkan aneka lip cream yang terdiri dari berbagai warna. Meski belum secara resmi diluncurkan, produk mantan kekasih Ariel Noah ini sudah diborong oleh warga.

Luna Maya

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Sebelumnya, wanita yang pernah menjalin kisah asmara selama lima tahun dengan Reino Barack ini telah membuka pre order pada 27 Juni dan 8 Juli 2019. Dibanderol seharga Rp119 ribu, lipstik tersebut ludes terjual hanya dalam waktu satu hari.

"Terimakasih buat semuanya karena ternyata stoknya tebtas. Kira akan restock lg, akan kita kabari lagi soalnya memang datangnya partial banget jd jualannya juga sebagian. Kita belum grand launching nih sebenarnya," ujar Luna lewat video Instagram Story.

Bukan hanya restock, Luna juga menjanjikan mengeluarkan varian kosmetik lainnya. Mengulik akun Instagram @namabeauty.co, sejauh ini Luna baru merilis tujuh varian warna lipstik.

Brand tersebut lahir dari mimpi Luna untuk membuat sebuah kosmetik yang menggambarkan keragaman wanita. Hal itu dituangkan melalui tiga jenis lip cream yang berbeda.

 Nama Beauty

Foto: Instagram @namabeauty.co

Ada matte dengan hasil akhir velvet look, glossy yang menawan dan metallic untuk tampilan stunning. Aktris 35 tahun itu juga mengeluarkan warna yang amat kekinian, seperti nude, cokelat, burgundy, coral dan shade warna merah.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cak Imin Tak Paham Soal SGIE, Gibran: Mohon Maaf kalau Pertanyaannya Susah

Cak Imin Tak Paham Soal SGIE, Gibran: Mohon Maaf kalau Pertanyaannya Susah

Gibran mengatakan produk Indonesia yang masuk 10 besar baru makanan halal dan skincare. Gibran juga menyinggung kalau pertanyaannya terlalu sulit.

Baca Selengkapnya
Survei:  Produk Lokal Telah Merajai Pasar Kosmetik Indonesia

Survei: Produk Lokal Telah Merajai Pasar Kosmetik Indonesia

Pesatnya perkembangan industri kecantikan lokal dibuktikan oleh semakin tingginya minat masyarakat pada produk lokal.

Baca Selengkapnya
Alat Makeup Harus Diganti Rutin Walau Bersih, Cari Tahu Masa Berlakunya

Alat Makeup Harus Diganti Rutin Walau Bersih, Cari Tahu Masa Berlakunya

Ternyata, alat makeup tetap harus diganti meski rutin dibersihkan dan jarang dipakai. Ketahui masa berlaku alat makeup sesuai dengan jenisnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Tak Perlu Skincare Mahal, Konsumsi Makanan Ini Untuk Hempas Jerawat

Tak Perlu Skincare Mahal, Konsumsi Makanan Ini Untuk Hempas Jerawat

Kesehatan kulit sangat bergantung pada makanan yang dikonsumsi. Bahkan, beberapa jenis makanan bisa membantu mengatasi jerawat.

Baca Selengkapnya
Formula Berbahaya yang Wajib Dihindari Saat Beli Kosmetik

Formula Berbahaya yang Wajib Dihindari Saat Beli Kosmetik

Jangan asal beli produk kosmetik. Perhatikan kandungan yang perlu dicari dan dihindari karena bisa berbahaya bagi kulit maupun kesehatan tubuh.

Baca Selengkapnya
Ilmuwan Temukan Lipstik Tertua di Dunia di Lokasi Tak Terduga, Bentuknya Benar-benar Bikin Heran

Ilmuwan Temukan Lipstik Tertua di Dunia di Lokasi Tak Terduga, Bentuknya Benar-benar Bikin Heran

Setelah menganalisis produk kecantikan kuno itu, ditemukan kandungan yang mengejutkan.

Baca Selengkapnya
Tinggalkan 2 Perawatan Kulit yang Bikin Skincare Terbuang Sia-sia

Tinggalkan 2 Perawatan Kulit yang Bikin Skincare Terbuang Sia-sia

Tidak semua tren skincare harus diikuti. Banyak di antaranya justru membuat kulitmu bermasalah. Hindari 2 kebiasaan yang bisa bikin skincare terbuang sia-sia.

Baca Selengkapnya
3 Kesalahan Terbesar Pakai Skincare Menurut Dokter Kulit, Jadi Tak Efektif

3 Kesalahan Terbesar Pakai Skincare Menurut Dokter Kulit, Jadi Tak Efektif

Masih banyak orang salah memakai skincare. Akhirnya, kondisi kulit pun tidak membaik usai merawat kulit. Cari tahu 3 kesalahan terbesar saat memakai skincare.

Baca Selengkapnya
3 Kandungan Skincare yang Tidak Disarankan Dokter Kulit untuk Dipakai Setiap Hari

3 Kandungan Skincare yang Tidak Disarankan Dokter Kulit untuk Dipakai Setiap Hari

Tidak semua kandungan skincare yang terjual di pasaran aman untuk dipakai sehari-hari. Beberapa di antaranya bisa mengiritasi kulit.

Baca Selengkapnya