Manfaat Laser Vagina Usai Melahirkan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 September 2019 14:12
Manfaat Laser Vagina Usai Melahirkan
Beaucell Easthetic Vlinic menghadirkan perawatan kecantikan mulai dari bagian luar hingga dalam

Dream - Saat ini klinik kecantikan mulai tumbuh, terutama di kawasan Jakarta. Namun kebanyakan dari klinik itu hanya memberikan perawatan hanya di bagian luar tubuh saja. 

Namun hal berbeda diklaim Klinik Beaucell. Klinik yang baru dibuka di Mal Kuningan City ini memberikan perawaran yang lain.

Tidak hanya memberikan perawatan kecantikan, melainkan juga perawatan dalam tubuh seperti perawatan vagina.

" Selain memeprcantik, klinik ini juga untuk kesehatan. Kita memberikan pelayanan terbaik, karena ada 5 dokter kulit kelamin yang praktik di sini," ungkap Indah Ludiana salah satu pemilik klinik di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019.

 Klinik

Untuk perawatan kesehatan vagina, menurut Ester Meliana salah satu pemilik Klinik, ia menganjurkan melakukan perawatan laser vagina.

Yang berguna untuk mengencangan kulit vagina dan menjadi solusi bagi para wanita usai melahirkan.

" Laser ini memang tidak permanen dan tidak mengembalikan seperti bentuk semula. Tapi laser ini bisa mengembalikan kolagenisasi kulit. Dan tentu fungsi seksual bisa meremajakan kulit Miss V," tuturnya.

 Beaucell

" Selama satu bulan ini kita ada promo facial bayar Rp 1 juta buat setahun. Pokoknya bebas mau facial kapanpun," tutur Indah.

Selain perawatan di bagian wajah, dan area kewanitaan, klinik ini juga memberikan pelayanan lain. Mulai dari penanganan masalah kandungan, fungsi reproduksi, hingga mengatasi masalah seksual. (ism)

1 dari 8 halaman

Manfaat Vaginal Rejuvenation untuk Kaum Hawa

Dream - Banyak perempuan yang ingin selalu terlihat muda, baik di bagian luar maupun dalam. Tak sedikit yang rela mengeluarkan uang hingga berjuta-juta untuk terlihat ‘muda’.

Bukan hanya kulit wajah, tren ‘terlihat muda’ juga banyak dilakukan pada bagian vital wanita. Hal tersebut dilakukan dengan teknik vaginal rejuvenation atau biasa disebut peremajaaan vagina.

Prosedur vaginal rejuvenation tidak hanya melakukan perubahan pada bagian dalam melainkan juga pada bagian luar seperti labia miora, labia mayora dan klitoris agar terlihat seperti 'baru'.

Proses peremajaan vagina juga sedang marak dilakukan di Indonesia.

“ Tujuannya untuk empowering dan menambah kepercayaan diri,” ujar dr. Ni Komang Yeni Dhana Sari, Sp. OG di acara Workshop Tindakan Vaginal Rejuvenation, Jakarta, Rabu 14 Agustus 2019.

2 dari 8 halaman

Mengapa Perlu?

Mengapa Perlu?

 

 

3 dari 8 halaman

Prosedur Vaginal Rejuvenation


Dengan proses peremajaan vagina, akan tercipta jaringan baru yang membuat Miss V terlihat lebih cantik dan indah sesuai keinginan. Proses yang dibutuhkan juga terbilang singkat, hanya sekitar 20 menit.

  Menguak Fakta 'Vaginal Scraping' yang Dilakukan Mel B

Proses ini tentu memerlukan biaya yang cukup besar, yakni Rp5 juta - Rp15 juta tergantung dengan treatment yang diinginkan.

Selain itu, proses pembaruan vagina ini diklaim akan membebaskan wanita dari keputihan dan menghasilkan Miss V berwana cerah.

4 dari 8 halaman

Hal yang Perlu Diperhatikan


Menurut dr. Ni Komang, banyak langkah dan tes yang harus dilakukan ntuk menentukan apakah proses ini aman untuk pasien.

Wanita dengan masalah tertentu seperti diabetes melitus, penyakit jantung dan beberapa kasus lain menjadi pertimbangan dalam melakukan vaginal rejuvenation.

Selain itu, dokter juga akan melihat apakah proses ini perlu atau tidak. Jadi diperlukan konsultasi sebelum melakukan tindakan. (mut)

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

 

 

5 dari 8 halaman

Menguak Fakta `Vaginal Scraping` Mel B `Spice Girls`

Dream - Teknologi kesehatan dan kecantikan berkembang sangat pesat dan memanjakan kaum hawa. Terutama dalam hal 'memoles' perempuan sehingga menjadi lebih nyaman dan percaya diri dengan tubuhnya.

Seperti sebuah prosedur medis yang bikin penasaran banyak orang, yaitu vaginal scraping. Mel B, mantan personel Spice Girls, baru saja menjalaninya karena alasan yang sangat prinsipil.

Yaitu menghilangkan `jejak` mantan suaminya, Stephen Belafonte, dari organ intimnya.

Lalu apa itu vaginal scraping?

6 dari 8 halaman

Menggunakan Laser


Vaginal scraping
 kabarnya dilakukan menggunakan teknologi laser. Bagian dalam miss V dilaser untuk 'mengikis' jaringan permukaan dan menggantinya dengan jaringan vagina yang baru.

  Peremajaan Area Intim Kewanitaan Bisa Bikin Tampak 'Baru', Penasaran?

Dikutip dari Healthmedicinet, mengangkat jaringan tersebut justru sangat membahayakan. Seperti menghilangkan penghalang fisik di organ intim dan membuat mikroba serta bakteri jadi lebih mudah berkembang biak.

Dokter Fiona Mattatall, seorang ginekolog asal Kanada mengungkap kalau ia baru mendengar prosedur tersebut saat diungkapkan oleh Mel B. Prosedur dilakukan bukan dengan alasan medis yang kuat dan sangat berisiko.

" Aku membayangkan perdarahan dan infeksi bisa saja muncul, tapi ini baru perkiraan," ungkap Mel B.

 

 

7 dari 8 halaman

Fakta Prosedur yang Dilakukan Mel B


Rupanya Mel B menjalani prosedur vaginal rejuvenation di klinik dokter David Matlock di Beverly-Hills, Amerika Serikat. Namun, Mel menggunakan istilah 'vaginal scraping' sehingga membingungkan dan membuat heboh banyak orang.

  Tips Atasi Bau Kurang Sedap Pada Miss V

Vaginal rejuvenation yang dijalankan Mel B, merupakan sebuah operasi menggunakan laser yang cukup aman jika dilakukan oleh dokter dan tim medis berpengalaman.

Efek dari operasi ini membuat vagina kembali kencang dan bentuknya kembali indah, yang kerap berubah karena usia atau persalinan.

Prosedur tersebut juga diklaim bisa mengatasi masalah medis lain di organ intim. Seperti tak bisa mengontrol buang air kecil, kering dan masih banyak lagi. Untuk di Indonesia sendiri, Nikita Mirzani pernah jadi pemberitaan karena menjalani prosedur ini.

8 dari 8 halaman

Heboh Mel B `Spice Girl` Bersihkan Organ Intim, Berbahayakah?

Dream - Personel Spice Girl, Mel B,  baru saja menguak fakta mencengangkan terkait dirinya.

  Mel B Bersihkan Area Intim dari 'Jejak' Mantan Suami

Dalam wawancaranya dengan The Guardian, artis yang juga menjadi juri dari X Factor UK ini mengungkap kalau ia melakukan pembersihan area intim vagina demi menghilangkan 'jejak' sang mantan suami, Stephen Belafonte.

Perceraian keduanya sempat menjadi pemberitaan heboh. Mel B bercerita, Stephen melakukan perselingkuhan berkali-kali. Termasuk melakukan kekerasan fisik serta seksual padanya.

Hal itu membuat Mel ingin membuang segala sesuatu yang berhubungan dengan mantannya. Termasuk di area intim. Pada Desember 2018 lalu, Mel bercerita melakukan prosedur 'vagina scraped' di salah satu klinik di Inggris.

" Mereka (dokter) mengikis bagian dalam vaginaku dan memasukkan jaringan baru. Ini hampir mirip seperti yang dilakukan pada korban perkosaan. Pada dasarnya, seperti ingin menggosok dirimu sampai bersih," ungkap Mel kepada The Guardian, seperti dikutip dari Health.com.

Mel menjelaskan, pengikisan vagina mirip dengan peremajaan vagina (vaginal rejuvenation). Yaitu sebuah teknik berisiko yang menggunakan perangkat laser untuk menghancurkan dan membentuk kembali jaringan vagina dengan tujuan membuat vagina lebih kecil.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi