Taktik Tampil Menawan Meski Repot Urus Anak

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 29 Agustus 2018 08:16
Taktik Tampil Menawan Meski Repot Urus Anak
Bahkan kamu bisa terlihat menarik di kala gendong anak, lho!

Dream - Sibuk urus anak yang masih batita dan keperluan rumah tangga bukan berarti nggak bisa tampil cantik dan menarik, kan?

Memang tampak melelahkan dan pancaran mata nggak bisa dibohongi walau sudah makeup total. Jangankan mau tampil anggun, kesempatan untuk bersolek saja harus curi-curi waktu agar si kecil tidak terganggu.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa atasi dengan beberapa cara seperti yang dilakukan fashion blogger hijab Ola Ayu.

 Ola Ayu

Ibu satu anak ini tampak terus berinovasi dalam tampilannya agar terlihat menawan di tiap kesempatannya, baik lewat riasan wajah atau cara ia berpakaian.

Malahan, Ola punya trik agar tetap terlihat memukau ketika menggendong bayi.

Lewat akun Instagram miliknya, Ola yang juga aktif di lini Instagram membagikan tipsnya berupa:

1. Siapkan peralatan anak pas malam, jangan pas pagi hari supaya pagi-pagi kita bisa curi-curi waktu pakai bedak, pensil alis, dan lipgloss
2. Siapkan outfit yang mau dipakai saat malam hari agar tidak makan banyak waktu untuk memadupadankan
3. Jangan bangun tidur bersamaan dengan anak agar punya setidaknya sedikit waktu untuk menyiapkan hal-hal di luar urusan anak.
4. Beli makeup on-the-go agar gampang diaplikasikan seperti bb cushion atau cukup gunakan maskara dibanding eyeshadow untuk riasan mata

Wah.. Boleh banget nih Sahabat Dream tiru cara-cara dari Ola ini. Ingin coba sekarang juga? Yuk!

 Ola Ayu

Kirimkan tips cantik ala kamu ke komunitas.dream@kly.iddengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

(ism)

1 dari 3 halaman

Cara Mudah Hilangkan Bulu Ketiak dalam Sekejap

Dream - Tumbuhnya rambut-rambut halus di ketiak pasti sangat mengganggu penampilan kamu. Tak heran banyak kaum hawa melakukan ragam cara agar bebas dari bulu ketiak.

Beberapa siasat yang dilakukan secara umum adalah mencukur, menyabut dengan pinset, sampai waxing.

Meski waxing disinyalir paling ampuh membasmi bulu ketiak, tetap saja rambu-rambut halus akan bermuncul kembali. Biasanya ini saat kita merasa sangat terganggu.

Salon khusus waxing saat ini memang sudah banyak bertebaran. Kamu bisa menjumpaiinya di pusat perbelanjaan.

Jika malas pergi ke luar rumah, kamu juga bisa lakukan waxing sendiri di rumah,lho! Bahan-bahannya bahkan bisa kamu buat sendiri, jadi bisa irit keuangan, kan?

  shutterstock

Seperti yang dilakukan blogger hijab Fany Febriany. Hijaber asal Kendari ini punya resep waxing dengan bahan-bahan yang dapat diperoleh di rumah.

Gula pasir
- Perasan jeruk nipis
- Air

Fany menuturkan kalau waxing ala rumahannya ini mampu mengangkat bulu ketiak dalam sekejap.

" Rasanya pas ditarik, sama sekali gak sakit sih bagi saya, mungkin karena saya sudah terbiasa dicabut bulunya pakai pinset," katanya.

Ingin coba cara ampuh Fany ini? Kamu bisa intip lengkapnya di siniSahabat Dream!

2 dari 3 halaman

3 Cara Bebaskan Wajah dari Jerawat Bandel

Dream - Masih bulan Agustus. Suasana peringatan ulang tahun kemerdekaan masih terasa. Tapi, sudahkah Sahabat Dream memerdekakan kulit kalian dari jerawat?

Jika belum, tenang. Mari kita simak tips dari Larasitha, blogger hijab asal Malang berikut ini. Dia menceritakan sulitnya perjuangan menemukan skin care yang cocok. Setelah pencarian oanjangakhirnya dia menemukan jawaban.

" Akhirnya bisa bernafas lega karena sudah enggak lagi uring-uringan gara-gara bingung harus mengatasi jerawat dan bruntusan pakai apa, enggak dibikin bete lagi gegara kulit memerah dan perih karena salah produk dan berubah super sensitif," curhatnya di Larasitha.com.

 shutterstock

Larasitha memang sudah melakukan banyak cara agar kulit wajahnya bebas dari jerawat membandel namun tak berhasil maksimal. Apalagi jenis kulit wajahnya kombinasi, sensitif dan acne prone.

Tapi kini, setelah sekian lama belajar dari pengalaman lewat coba-coba skin care,Larasitha merasa paham dengan apa yang cocok dengan sang kulit.

Ada tiga hal yang ia dapat dari pembelajarannya dalam merawat kulit wajah demi bebas jerawat. Apa saja itu? Sahabat Dream bisa intip resepnya di sini.

3 dari 3 halaman

Cara Skincare Hilangkan Bekas Jerawat

Dream - Noda-noda hitam bekas jerawat memang bikin ganggu penampilan wajah. Tak jarang percaya diri turun seketika cuma perkara bekas jerawat yang masih bertengger di wajah.

Bagaimana cara menghilangkannya?

Walau tak instan, tapi Sahabat Dream perlu banget lakukan beberapa cara merawat kesehatan wajah seperti yang dilakukan beauty vlogger hijab Ranie Dwi Karlina.

  ranie dwi karlina

Mengaku bukan orang yang terlalu ahli dalam urusan skincare, tapi Ranie terus mencoba varian cara agar kulit wajahnya tetap terjaga termasuk menghindari bekas jerawat yang membandel.

Menggunakan beberapa beauty item yang mudah diperoleh di toko kecantikan, Ranie tak sungkan membagikan informasi produk yang ia gunakan sehari-hari di video YouTube miliknya.

  ranie dwi karlina

Sekaligus mempraktekkan cara penggunaan skincare miliknya, Ranie juga dengan telaten menjelaskan manfaat apa saja yang ia peroleh dari produk yang ia gunakan.

Penasaran?

Intip saja cerita Ranie lengkapnya di video berikut ini.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham