Tips Mix and Match Busana Meisya Siregar

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 12 Maret 2020 12:35
Tips Mix and Match Busana Meisya Siregar
Dijamin modis tanpa bikin orang lain puyeng

Dream - Penampilan Meisya Siregar sejak menggunakan hijab kian hari semakin menawan. Tak melulu soal mix and match busana yang pas, istri dari Beby Romeo ini selalu memikirkan fashion statement yang ingin disampaikannya kepada publik.  

Teknik mix and match pakaian memang jadi solusi paling mudah untuk memiliki penampilan modis. Namun untuk menerapkannya perlu kehati-hatian. Jangan sampai padu padan busana ini malah membuat penampilan jadi rancu dan malah berakhir kekacauan.

Kerap tampil modis namun tetap anggun, Meisya memberikan rahasia mix and match yang sering dilakukannya selama ini.

“ Yang penting, aku biasanya gini, selalu pikirin apa yang mau jadi statement, apa yang mau dilihat sama orang, mau sepatunya, lipstiknya, tasnya, atau bajunya? jadi pikirin dulu center of attentionnya apa. Jadi dari ujung kepala sampai ujung kaki, aku lebih senang menonjolkan satu item,” ujar Meisya Siregar, Jakarta, Rabu, 11 Maret 2020.

Meisya Siregar© dream.co.id

1 dari 3 halaman

Tonjolkan Satu Fokus Saja

Meisya Siregar© dream.co.id

Jika ingin menonjolkan pakaian, Meisya menyarankan untuk tidak menggunakan aksesoris yang lebih ramai dan mencuri perhatian. Polesan make up di wajah juga harus menjadi perhatian.  

“ Make up harus soft, harus natural, tas dan sepatu juga harus warna netral. Berarti bajunya yang harus on point,” kata Meisya.

Dia kembali menegaskan jika trik mengabungkan beberapa elemen fesyen lewat teknik mix and match adalah menonjolkan satu bagian yang ingin dilihat orang lain. Jangan sampai busana yang dipakai malah membuat orang lain kebingungan mencari fokus elemen yang ingin dipamerkan.

“ Jangan orang tuh pusing melihat kita. 'Nih apa sih sebenernya yang mau ditonjolin, semuanya heboh gitu dari ujung kaki sampe ujung kepala," ujarnya. 

Meisya juga mengatakan orang yang melihat akan pusing saat melihat busana kita tabrakan dan seperti sedang balapan. " Mulai balap-balapan brand, motif atau tabrak lari gitu,” tutup Meisya.

(Sah, Laporan: Shania Suha Marwan)

2 dari 3 halaman

Masih Kayak ABG, Tengok Gaya Modis Kasual Meisya Siregar

Dream - Meisya Siregar tak pernah berhenti menampilkan gaya modis sejak berhijab. Ibu tiga anak itu semakin jago memadupadankan outfit kece.

Lewat #OOTD yang dibagikan ke Instagram, penampilan Meisya tak kalah stylish dari gadis ABG. Aktris dan juga presenter itu dikenal sering mencoba berbagai gaya busana. Mulai dari formal sampai playful.

Meisya Siregar© Foto: Instagram @meisya__siregar

Meisya Siregar (Instagram @meisya__siregar)

Hal itu membuat penampilan Meisya tidak monoton. Bahkan dalam kesehariannya, ia kerap memakai outfit kekinian. Seperti yang diperlihatkan di unggahan terbarunya.

Bak siswi SMA, Meisya tampil modis dengan celana high waist warna putih. Aksen kancing memberi kesan playful pada artis 40 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Tetap Simpel


Meisya Siregar© Foto: Instagram @meisya__siregar

Meisya Siregar (Instagram @meisya__siregar)

Semakin manis, Meisya memakai kerudung segi empat bercorak simpel. Warna baby pink membuatnya terlihat awet muda. Hijab itu dipakai untuk menutupi kaos warna hitam yang ia kenakan.

Potret stylish Meisya Siregar menuai pujian dari para netizen. Mereka menilai penampilan istri Bebi Romeo yang masih muda seperti masih ABG.

"  Bunda meisya siregar pnampilan.y kyak ABG+cantik," puji @chaa2596

"  Abg lewat ini mah," sahut @ratu080815

"  Masih cocok jd anak sma," sahut @susiherawatikareem

"  Cantiknya ga hilang2 yaaa bun, selalu cantik," ujar @lynofficial97

Beri Komentar