Tips Rambut Indah dan Sehat Ala Katrina Kaif

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 4 September 2020 11:36
Tips Rambut Indah dan Sehat Ala Katrina Kaif
Tak perlu perawatan tambahan.

Dream - Katrina Kaif merupakan aktris berdarah Inggris yang kerap membintangi film India. Ia kerap berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Kebiasaannya berolahraga juga membuat kulitnya tetap sempurna meski tampil tanpa makeup. Selain menjaga kebugaran dan kesehatan kulit, baru-baru ini aktris 37 tahun membagikan rahasia kecantikan rambutnya.

" Aku keramas setiap hari. Rambutku mudah diatur, jadi aku hanya mengeringkannya sebentar. Banyak wanita yang tidak keramas setiap hari. Tapi, sepertinya rambutmu akan selalu indah jika bersih setiap hari," ungkapnya dilansir Times of India.

Meski sering ditata, rambutnya tidak banyak berubah sepanjang waktu. Pemain film Partner ini selalu terlihat dengan rambut panjang dan tidak pernah memotongnya cukup pendek.

Kebiasaan Katrina membuktikan bahwa keramas setiap hari tidak membahayakan kesehatan rambut. Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah keramas setiap hari tetap berbahaya bagi rambut?

(Sumber: Times of India)

1 dari 4 halaman

Tips Mengatasi Jerawat dengan 3 Bahan Alami ala Malaika Arora

Dream - Malaika Arora terkenal sebagai aktris yang berpenampilan awet muda. Ia pun kerap memakai bahan alami untuk membuat wajahnya tampak glowing di usia 46.

Beberapa waktu lalu, ia mengunggah video yang memperlihatkan cara membuat masker berbahan alami untuk mengatasi jerawat.

  

Ia menggunakan cinnamon, madu dan jeruk nipis yang diaplikasikan pada wajah selama 10 menit.

Konten Video Malaika Arora© Instagram.com/malaikaaroraofficial/
" Ini bermanfaat untuk wajah yang rentan berjerawat dan beruntusan," kata Malaika yang dilansir dari Times of India. Masker yang terdiri dari 3 bahan tersebut dianjurkan digunakan 1-2 kali seminggu pada wajah yang rentan berjerawat.

Hindari area sensitif seperti di sekitar mata dan mulut ketika memakai masker. Berikut alasan mengapa ketiga bahan tersebut bermanfaat untuk kulit.

2 dari 4 halaman

Madu

Madu© Shutterstock.com
Madu bersifat anti bakteri yang ampuh mengatasi jerawat dengan meredakan dan memperkecil ukuran jerawat.

3 dari 4 halaman

Cinnamon

Cinnamon© Pexels.com
Cinnamon bersifat anti mikrobial dan anti inflamasi. Jika dikombinasikan dengan madu, cinnamon dapat mengatasi jerawat, menghilangkan bakteri serta menenangkan kulit.

4 dari 4 halaman

Jeruk Nipis

Jeruk Nipis© Pexels.com
Jeruk nipis bersifat antioksidan dan mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan produksi kolagen.

Tapi, jeruk nipis tidak dianjurkan untuk digunakan terlalu banyak karena dapat menyebabkan kulit kering, kemerahan dan terasa seperti terbakar.

(Sumber: Times of India)

Beri Komentar