Setelah Chitato Rasa Indomie, Kini Indomie Rasa Chitato!

Reporter :
Kamis, 16 Mei 2019 11:35
Setelah Chitato Rasa Indomie, Kini Indomie Rasa Chitato!
Ada lagi terobosan yang dilakukan dua brand ini.

Dream - Kolaborasi dua brand tampaknya kini sedang marak di industri kuliner. Beberapa waktu lalu, muncul produk Chitato, yaitu keripik kentang dengan rasa Indomie Goreng.

Tentu saja banyak orang penasaran, bagaimana rasa Indomie dalam bentuk keripik kentang. Kini, ada lagi terobosan yang dilakukan dua brand ini, yaitu Indomie Goreng Rasa Chitato.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indomie (@indomie) on

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Indomie. Siapa coba yang minta kado pas birthday @mychitato kemarin? Nih yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga! Cobain #KolabNtap Indomie HypeAbis Chitato!" tulis keterangan dalam video tersebut.

Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur, juga mengunggah video unboxing Indomie Goreng Rasa Chitato di akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Axton Salim (@axtonsalim) on


Penasaran mencicipi, Sahabat Dream?

1 dari 3 halaman

Indomie, Merek Produk Indonesia Jadi Paling Tenar di Afrika

Dream – Siapa yang tidak mengenal Indomie? Merek mie instan dari Indonesia ini tidak hanya beken di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Bahkan menembus sampai ke benua Afrika.

 Indomie, Mie Instan Paling Laku di Afrika

Dilansir dari Mynewshub, Senin 27 Maret 2017, The Guardian Nigeria mengatakan Indomie di Afrika diproduksi oleh Dufil Prima Foods Plc. Awal tahun 2017, merek ini dinobatkan sebagai produk mie yang paling banyak dipilih di Afrika sepanjang 2016.

Indomie berada di peringkat teratas dalam kategori produk paling berkembang di Afrika yang meliputi produk harian dengan penjualan tertinggi dan harga relatif rendah, seperti roti, minuman ringan, dan pasta. 

“ Indomie, merek terkenal asal Indonesia, mulai memproduksi mie instan di Nigeria pada 1990-an. Kini memiliki pesaing di negara Afrika itu dan permintaannya juga meningkat di kawasan lain di Asia Barat,” tulis The Economist.

Berbeda dengan pasar di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, varian Indomie yang dijual di Afrika hanya meliputi rasa ayam dalam kemasan 70 gram, 120 gram, dan 210 gram, selain rasa oriental.

Sekadar informasi, menurut The Economist, Indoofod merupakan produsen mi instan terbesar di dunia. Ada 16 pabrik yang menghasilkan 15 miliar pieces Indomie per tahun. Mie ini juga diekspor langsung ke lebih dari 60 negara yang tidak punya pabrik. Indomie pun disebut-sebut mengalahkan Maggie, produk keluaran raksasa produsen barang konsumsi, Nestle, dari Swiss.

Pasar utama Indomie ini meliputi Amerika Serikat, Australia, Kanada, Papua Nugini, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Timor Leste, Yordania, Arab Saudi, Irak, New Zealand, serta negara-negara lainnya di Eropa, Afrika, dan Asia.(Sah)

2 dari 3 halaman

Foto Bareng Jennie Blackpink, Bos Indomie Diserbu K-Popers

Dream - Axton Salim, Direktur PT. Indofood Sukses Makmur Tbk bikin heboh jagad sosial media karena pamer foto bersama Jennie `Blackpink`.

Bos Indomie itu baru saja menghadiri acara Chanel Pharrell Party di Korea Selatan belum lama ini. Ia tak melewatkan kesempatan untuk berjumpa dengan seleb K-Pop, salah satunya personil Blackpink.

Lewat Instagram, Axton memamerkan potret kebersamaan mereka di pesta. Keduanya tampil kompak sesuai dresscode hari itu, yakni busana hitam-merah.

Lihat nih Gaya Mereka


Bak anak muda, Axton tampil trendy memakai tweed blazer bermotif kotak-kotak hitam. Baju itu dipadukan dengan trousers hijau army dan sepatu sneakers. Makin kece, ia mengenakan fanny pack kekinian.

Sedangkan Jennie terlihat stunning seperti biasa. Pelantun 'Solo' mengenakan bathrobe outer dengan inner bercorak abstrak. Penampilannya makin komplit dengan heels boots warna hitam. Ia memamerkan pose duck face yang imut.

"Thank you! Got to meet the super talented @jennierubyjane from @blackpinkofficial after a fantastic show at the Chanel Pharrell party. Ya shy shy cat gitu lah," tulis Axton di keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Bikin Riuh Warganet


Pertemuan keduanya sontak menjadi sorotan. Banyak K-popers yang sukses dibuat cemburu. Bahkan, mereka meminta Axton untuk berkolaborasi dengan Jennie.

" Hidden message: Blackpink April comeback featuring Indomie??" kata @moinblog.

" Fix udah resmi jd keluarga indomie si jennie," celetuk @bp__blinkindo.

" Jadiin brand ambassador indomie," ujar @yasinthohari menimpali.

(ism)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone