Deretan Resto di Jakarta dengan Promo Buka Puasa Menggoda

Reporter :
Sabtu, 11 Mei 2019 11:02
Deretan Resto di Jakarta dengan Promo Buka Puasa Menggoda
Bisa jadi referensi untuk mencari tempat buka puasa bersama.

Dream - Momen berbuka puasa sering dijadikan ajang reuni dan silahturahim. Bagi Sahabat Dream yang sedang merencanakan buka puasa bersama kerabat atau keluarga, bagaimana kalau mencari tempat makan yang punya promo khusus.

Beberapa restoran berikut punya promo buka puasa yang cukup lengkap dengan harga bervariasi.

Hidangan yang disajikan pun beragam, tinggal disesuaikan saja dengan
selera. Simak rekomendasi dari Pergikuliner berikut.

Omah Sendok

 Omah sendok

Merupakan restoran yang menyajikan aneka masakan Indonesia yang berlokasi di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Tak hanya indoor, Omah Sendok juga memiliki ruangan outdoor dengan pemandangan kolam dan taman yang asri.

Suasana yang nyaman, homey, serta tersedianya ruangan VIP membuat Omah Sendok juga sering dipakai untuk berbagai acara.

Menu yang disajikan di sini antara lain nasi ulam, soto tangkar, bistik Jawa dan makanan Indonesia lainnya. Untuk berbuka puasa, ada promo buffet Rp165.000, per orang.

Canting

 Canting resto

Lokasi restoran ini sangat menarik. Berada di rooftop Hotel Dafam Teraskita, Jakarta Timur. Mempunyai desain interior yang modern dan cantik, serta ruangan yang luas.

Tempat makan ini juga mempunyai area outdoor yang keren dan city view yang keren. Restoran ini menyediakan buffet dan menu a la carte mulai dari breakfast, lunch dan dinner. Menu Buntut Balado menjadi salah satu menu yang menjadi favorit. Untuk buffet berbuka puasa, ada promo Rp180.000 per orang.

Warung Turki

 Warung Turki

Warung Turki merupakan restoran Timur Tengah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Eksterior restoran ini begitu apik, dengan interior khas Timur Tengah. Khusus di bulan Ramadan, Warung Turki menyajikan buffet dining. Promonya Rp360.000 per orang.

Selengkapnya baca di sini

(ism)

 

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi