Chicken Muffin Hangat untuk Mereka yang Kerja Sejak Pagi Buta

Reporter :
Senin, 11 Maret 2019 14:15
Chicken Muffin Hangat untuk Mereka yang Kerja Sejak Pagi Buta
Pentingnya sarapan sebagai 'modal awal' beraktivitas.

Dream - Selama tujuh tahun McDonald’s Indonesia menggelar kampanye “ National Breakfast Day”. Kampanye ini dilakukan dengan membagikan 1.000 sarapan andalan McDonald’s yaitu Chicken Muffin di 182 gerai yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Menu sarapan tersebut juga diberikan pada petugas, karyawan dan para pelayan publik yang selalu memulai aktifitas sejak hari masih gelap. Hal ini sebagai ucapan terima kasih karena bertanggung jawab pada pekerjaan demi melancarkan aktivitas banyak orang setiap hari.

Tim McDonald’s Indonesia mengangantar langsung menu sarapan gratis tersebut kepada kelompok petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan “ orannye” Jakarta, pengemudi taxi dan petugas Commuterline.

 mcd

“ Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagi masyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik. Karenanya kami ingin berterima kasih dan berbagi kegembiraan sarapan bersama mereka,” ujar Sutji Lantyka, Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia saat ditemui di Mcd Sarinah, Jakarta 11 Maret 2019.

Sutji mengatakan momen ini juga untuk mengajak masyarakat menyadari pentingnya sarapan untuk mengawali aktivitas. Menu Chicken Muffin rupanya jadi menu sarapan yang paling digemari di McDonald’s.

Chicken Muffin terbuat dari setangkup english muffin yang dipanggang hingga berawarna cokelat keemasan. Isiannya berupa daging ayam goreng berbumbu gurih.

" Muffin terbuat dari gandum, jadi lebih ringan tapi gizinya cukup, lalu selanjutnya ada proteinnya dari ayam dan telur, kita menyediakan menu yang bergizi dan mudah untuk dibeli dan dimakan," ujar Sutji.

(Sah, Laporan Tri Yuniwati Lestari)

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida