Dua Menu Jamuan Makan Jokowi Bikin Investor Korea Takjub

Reporter : Syahid Latif
Selasa, 17 Mei 2016 10:44
Dua Menu Jamuan Makan Jokowi Bikin Investor Korea Takjub
Para investor dari perusahaan kakap Korea Selatan ini mengacungi jempol pada menu-menu yang dihidangkan, khususnya....

Dream - Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Korea Selatan meninggalkan kesan bagi para pengusaha top asal negara tersebut. Bahkan menu jamuan makan mendapat acuang jempol para pebisnis kakap tersebut.

Dalam pertemuan santap siang, working lunch, Indonesia sebagai tuan rumah membawa dua menu khusus untuk para tamu. Ini sengaja dilakukan karena tamu undangan adalah perwakilan perusahaan besar dan investor Korsel seperti KOGAS, LG International, CJ Group, KEPCO, dan lain-lain.

Sementara dari Indonesia, Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Kepala BKPM Franky Sibarani.

Untuk menjamu mereka, rombongan Indonesia sengaja menyuguhkan sate maranggi dan kopi mandailing. Momen makan siang ini berlangsung di Athena Garden, Hotel Lotter, Seoul.

Tak disangka, kedua menu makanan tersebut mendapat apresiasi positif dari tamu undangan. Semua memberi acungan jempol atas jamuan yang dihidangkan, terutama Kopi Mandailing yang merupakan kopi asli dari Indonesia.

Dalam acara santai tersebut, para investor Korea menyampaikan pujiannya pada tenaga kerja Indonesia. Para pekerja asal Indonesia dinilai sebagai pekerja keras dan sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya.

Beri Komentar