Gurihnya Ayam Goreng dengan Cita Rasa khas Jepang

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 9 Desember 2021 06:12
Gurihnya Ayam Goreng dengan Cita Rasa khas Jepang
Terus berinovasi, HokBen hadirkan HokBen Fried Chicken, ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas Negeri Sakura.

Dream - Tetap optimistis dalam situasi ekonomi Indonesia saat ini, Hoka Hoka Bento (Hokben) memperkuat posisinya di pasar industri kuliner Tanah Air dengan terus berinovasi baik dalam hal menu maupun layanannya. Kali ini HokBen menghadirkan menu baru, yakni HokBen Fried Chicken. 

Berupa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang, disajikan bersama nasi hangat serta salad khas HokBen.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti, pemegang lisensi jejaring makanan cepat saji HokBen, Francisca Lucky mengatakan ayam goreng adalah makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan. Hal ini membuat HokBen mengeluarkan Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya.

“ Racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa yang unik dan lezat dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sehingga menjadikan HokBen Fried Chicken crispy diluar dan lezat di dalam,” ujar Fransisca, di acara peluncuran HokBen Fried Chicken, Rabu, 8 Desember 2021.

HokBen Fried Chicken© Alfi Salima Puteri

1 dari 1 halaman

Menu ini sudah tersedia di seluruh store HokBen Jabodetabek sejak tanggal 1 Desember 2021 dan nantinya akan segera dijual secara nasional.

HokBen Fried Chicken disajikan dengan dua pilihan sebagai berikut: 

1.  Ala Carte

a. HokBen Fried Chicken 1 pc seharga Rp23 ribu

b. HokBen Fried Chicken 2 pcs seharga Rp40 ribu

c. HokBen Fried Chicken 9 pcs seharga Rp160 ribu 

2. Menu Paket 

a. Terdiri dari 1 pc HokBen Fried Chicken + Nasi + Minum + Salad seharga Rp39 ribu

b. Terdiri dari 2 pcs HokBen Fried Chicken + Nasi + Minum + Salad seharga Rp 53 ribu

Selain mengunjungi gerai restoran HokBen, konsumen juga bisa menikmati HokBen Fried Chicken maupun menu HokBen lainnya dengan menggunakan layanan HokBen Delivery melalui telepon 1- 500-505 atau pesan online melalui HokBen Apps dan juga situs www.hokben.co.id, serta Gofood, Grabfood dan Shopeefood.

Beri Komentar