Menghadirkan Keju di Rumah dengan Menu Buatan Ibu

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 11 April 2017 12:01
Menghadirkan Keju di Rumah dengan Menu Buatan Ibu
Meskipun kaya akan gizi, ternyata masih banyak masyarakat Indonesia yang tidak gemar mengonsumsi keju.

Dream - Menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah memang asyik dengan makan bersama. Salah satu menu yang biasanya disajikan di restoran kini sudah bisa dibawa ke rumah. Salah satunya, para ibu bisa memasak menu dengan campuran keju.

Keju menjadi salah satu bahan yang bisa dicampurkan dalam berbagai olahan. Bahan ini sangat kaya vitamin dan mineral yang sangat penting untuk kesehatan tubuh manusia.

Nutrisi yang terkandung dalam keju antara lain vitamin C, vitamin B6, vitamin B-12, vitamin A, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Ada pula vitamin B1 (hiamin), riboflavin, niacin. Selain itu, kandungan mineralnya seperti, kalsium, natrium, zinc, fosfor, kalium, dan zat besi.

Meskipun kaya gizi, ternyata masih banyak masyarakat Indonesia yang tidak gemar mengonsumsi keju. Masyarakat masih perlu didorong untuk menjadikan keju sebagai menu dalam makanan sehari-hari dengan. Inilah yang membuat PT Mulia Boga Raya menggelar Prochiz Vaganza 2017 untuk memasyarakatkan keju.

" Prochiz berkomitmen untuk menghasilkan keju berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga semua lapisan masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat gizi dari keju," jelas Marketing Manager PT Mulia Boga Raya, Lina Phang, melalui keterangan tertulis yang diterima Dream.

Ada banyak kegiatan yang diselenggarakan Prochiz Vaganza 2017, antara lain school performances, coloring competition, dan cupcake competition, yang melibatkan partisipasi anak-anak Indonesia.

Selain itu, ada cooking demo bersama Chef Billy Kalangi dan Chef Achen (Ny. Liem) yang menginspirasi orangtua untuk menyiapkan hidangan sehat bagi keluarganya.

Beri Komentar