Sajian Avokad Nikmat Bagi yang Sedang Berdiet

Reporter :
Jumat, 14 Juni 2019 10:46
Sajian Avokad Nikmat Bagi yang Sedang Berdiet
Avokad sangat tinggi kandungan lemak nabatinya.

Dream - Bagi Sahabat Dream yang sedang mengurangi asupan karbohidrat, perbanyaklah konsumsi protein secara lebih optimal. Konsep ini sebenarnya merupakan dasar dari diet keto yang saat ini sedang banyak dilakukan.

Diet ini memang bisa menurunkan berat badan secara lebih cepat dengan cara yang nikmat. Yaitu memperbanyak konsumsi protein dan meminimalisir konsumsi karbohidrat. Salah satu asupan yang 'naik daun' karena diet keto adalah avokad.

Avokad sangat tinggi kandungan lemak nabatinya. Tak heran kalau selalu jadi andalan bagi mereka yang sedang berdiet. Rasanya gurih, dengan tekstur berlemak serta bikin kenyang lebih lama.

Bosan mengonsumsi avokad dengan polos? Olah saja menjadi avocado bowl. Iris dadu avokad, campur dengan dada ayam yang telah dimasak. Tambahkan sedikit lada dan kaldu jamur serta minyak zaitun.

Menu double protein yang dijamin bikin kenyang. Untuk yang suka ikan, bisa menambahkan salmon dalam avokad. Pastikan saja salmon yang digunakan memiliki grade sashimi jika ingin disajikan mentah.

Bisa juga memasak dulu salmon tersebut di atas api kecil, sebentar saja. Bumbui dengan lada garam dan sajikan dengan avokad. Buah satu ini memang 'teman' diet yang paling pas.

(ism, Sumber: Huffingtonpost)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-