Yack! Masuk Cafe Ini Pengunjung Nongkrong dan Minum Bareng Gerombolan Tikus

Reporter :
Rabu, 12 Juni 2019 13:48
Yack! Masuk Cafe Ini Pengunjung Nongkrong dan Minum Bareng Gerombolan Tikus
Bagi pengunjung yang datang, harus memesan tiket terlebih dahulu.

Dream - Tikus dan tempat makan atau minum tak pernah 'sejalan'. Seorang pengunjung akan langsung membatalkan masuk ke sebuah restoran atau kafe jika melihat satu ekor saja tikus di ruangan.

Memang kehadiran tikus bagi sebagian masyarakat Indonesia akan langsung membuat jijik. Hewan pengerat ini identik tinggal di tempat kotor dengan tubuh yang menjijikan.

Namun tidak bagi masyarakat di luar negeri. Kondisi hewan pengerat ini tak sekotor di Indonesia bahkan ada yang menjadikannya sebagai hewan peliharaan seperti tikus berwarna putih. 

Sebuah cafe di San Fransisco melangkah lebih jauh dalam memperlakukan tikus. Mereka menawarkan pengunjungnya untuk menikmati minuman bersama dengan tikus-tikus.

Kafe San Francisco Dungeon ini dibuat bernuansa seperti menyeramkan seperti rumah hantu. Pelayannya juga menggunakan kostum mengerikan. Sensasi deg-degan memang ingin diciptakan pada kafe unik ini.

Bagi pengunjung yang datang, harus memesan tiket terlebih dahulu melalui situsnya. Kafe ini memang tidak permanen, hanya ada selama tiga hari yaitu pada 13 Juni hingga 15 Juni mendatang.

Waktunya pun dibatasi, mulai dari pukul 19.00 hingga 21.00. Untuk bisa nongkrong di San Francisco Dungeon, pengunjung harus merogoh kocek sebesar $49,99 atau sekitar Rp711 ribu.

Perlu juga dicatat bahwa tikus yang ada di kafe bukan tikus sembarangan. Tapi tikus yang dipelihara kebersihannya dengan baik oleh Ratical Rodent Rescue.

Penasaran nongkrong di sini, Sahabat Dream?

(Sah, Sumber: Delish)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting