4 Fakta Mengejutkan Perceraian Miliarder Jeff Bezos, Istrinya Menang Banyak?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 11 Januari 2019 09:15
4 Fakta Mengejutkan Perceraian Miliarder Jeff Bezos, Istrinya Menang Banyak?
Mulai harta gono-gini di atas Rp1.900 triliun sampai `main hati` dengan wanita lain.

Dream – Jeff Bozos, orang terkaya dunia membuat kabar mengejutkan kala mengumumkan perceraian dari istri. Mackenzie, yang telah setiap menemaninya selama 25 tahun. CEO Amazon ini menyampaikan kabar itu melalui cuitannya di akun resmi Twitternya, @JeffBezos.

“ Seperti yang teman dan keluarga yang diketahui, setelah menjalani periode panjang untuk mencari cinta dan mencoba berpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan kehidupan bersama sebagai teman,” cuit dia dikutip dari akun Twitternya, Jumat 11 Januari 2019.

Cuitan ini merupakan pernyataan bersama Bezos dengan sang istri, MacKenzie.

Perceraian orang terkaya di dunia ini memiliki banyak sisi menarik untuk dibahas. Salah satunya kabar dia bermain hati dengan seorang janda, Lauren Sanchez. Wanita ini digembar-gemborkan menjalin hubungan serius selama setahun terakhir dengan suami MacKenzie.

Hal ini diisyaratkan oleh cuitan Bezos bahwa ada pencarian cinta yang lain dan upaya untuk berpisah.

Tak hanya masalah cinta, harta gono-gini juga menarik untuk dibahas. Sebagai orang terkaya di dunia, harta Bezos  mencapai US$136,2 miliar (Rp1,917,38 triliun). Karena bercerai dengan MacKenzie, Bezos harus berbagi harta. Jumlahnya juga fantastis.

Lantas apa lagi yang menarik dari perceraian Bezos dan MacKenzie? Berikut ini adalah empat fakta menarik tentang perceraian keduanya, dirangkum Dream.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
MA'RUF AMIN AKAN KEMBANGKAN RISET, SANDI: ITU MENAMBAH BIROKRASI