Gandeng Accor, Traveloka Bidik Pertumbuhan Bisnis di Asia Tenggara

Reporter : Shania Suha Marwan
Rabu, 6 April 2022 06:12
Gandeng Accor, Traveloka Bidik Pertumbuhan Bisnis di Asia Tenggara
Traveloka menggandeng operator hotel Accor untuk menjalin kerjasama distribusi global.

Dream - Platform travel dengan puluhan layanan, Traveloka menggandeng operator hotel Accor untuk menjalin kerjasama distribusi global. Dengan kerja sama ini kedua pihak berharap bisa menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengakses hotel di berbagai negara. 

Lewat kerja sama ini, pengguna platform Traveloka dapat memilih beragam properti milik Accor yang tersebar di 13 negara. Langkah ini sekaligus menjadi salah satu upaya Traveloka melebarkan sayap bisnisnya ke Eropa.

" Kami percaya Traveloka adalah mitra ideal kami untuk memperkuat visibilitas kami di pasar Indonesia berkat keahlian kami yang saling melengkapi dalam gaya hidup dan perjalanan,” ungkap kata hief Commercial Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, Kerry Healy.  

Menurut Healy, kerja sama memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan nilai penawaran bagi para tamu di seluruh wilayah. Para calon tamu juga mendapatkan variasi memilih pemesanan yang lebih beragam dan fleksibel. 

1 dari 1 halaman

Nilai Tambah untuk Konsumen

Nilai Tambah untuk Konsumen © Foto: Shania Suha

Kerja sama ini juga akan didukung dengan pemasaran khusus yang inisiatif seperti In-app Exposure, Traveloka LIVE, dan kolaborasi media sosial yang akan membantu mendorong pemulihan perjalanan di seluruh Asia Tenggara.

Melalui platform distribusi ini, wisatawan akan dapat memesan berbagai pilihan hotel Accor dengan akses ketersediaan secara real-time, penawaran kompetitif, tarif khusus seluler, serta kemudahan pembayaran untuk setiap transaksi yang diselesaikan di aplikasi.

Alfan Hendro, Chief Operating Officer Traveloka, mengungkapkan, “ Kemitraan strategis kami dengan Accor akan terus memperkuat komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan lancar bagi pelanggan kami dan mempercepat pertumbuhan bisnis yang lebih kuat di Asia Tenggara.” 

 

 

Beri Komentar