Akhirnya, Tiket Masuk KATF 2017 Digratiskan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Sabtu, 29 Juli 2017 13:40
Akhirnya, Tiket Masuk KATF 2017 Digratiskan
Melihat antrean yang begitu panjang, penyelenggara akan mengevaluasi acara ini.

Dream - Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dan antrean yang sangat panjang, penyelenggara akhirnya menggratiskan tiket masuk KAI Travel Fair 2017. Pengumuman disampaikan oleh Direktur Dyandra Promosindo, Bayu Sumarijanto.

" Digratiskan. Kalau yang sudah bayar tiket, refund (uang kembali)," kata Bayu di Jakarta Convention Center Jakarta, Sabtu, 29 Juli 2017.

Bayu mengatakan pengunjung yang sudah membeli tiket bisa menukarkan kembali tiketnya. Pihaknya memang menjual harga tiket masuk KATF 2017 sebesar Rp10 ribu.

Dia mengakui pihaknya tidak mengantisipasi membludaknya antrean pengunjung. " Infrastruktur yang disiapkan banyak, tapi crowd lebih banyak lagi," kata Bayu.

Sekadar informasi, KATF 2017 ini berlangsung hingga besok, Minggu, 30 Juli 2017. Penyelenggara berjanji akan mengevaluasi gelaran KATF hari ini dan memperbaiki layanan kepada masyarakat.

" Besok melihat situasi dan kondisi. Tentu ada perbaikan," kata dia.

Bayu melanjutkan, awalnya pemesanan tiket murah hanya bisa dilakukan di booth-booth mitra penjualan tiket KAI. Kini, pemesanan tiket sudah dibuka secara umum.

" Dari HP pun bisa. (Sudah) open publik," kata dia.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham