Hadiah Khusus Wanita Indonesia

Reporter : Ramdania
Jumat, 24 April 2015 20:04
Hadiah Khusus Wanita Indonesia
Peringati Hari Kartini, BNI Syariah berikan promo kepada para nasabah perempuan.

Dream - Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah khususnya nasabah perempuan, BNI Syariah menyiapkan beberapa program selama tanggal 24 April – 1 Mei 2015. Diantara program itu adalah direct gift for woman yaitu program promo hadiah langsung berupa Lemari Es atau Kitchen Set khusus kepada nasabah/calon nasabah wanita, yang mengajukan Pembiayaan Griya iB Hasanah pada periode program.

Melengkapi pengalaman berHasanah untuk nasabah perempuan, BNI Syariah akan memberikan paket perawatan kecantikan, bagi nasabah perempuan yang membuka tabungan iB Baitullah hasanah, iB Bisnis Hasanah, iB Tapenas Hasanah dalam setoran tertentu selama periode program dan berbagai program menarik lainnya.

Hasanah Card juga turut meramaikan dengan program rabat 5% untuk jumlah transaksi tertentu dengan syarat persetujuan aplikasi selama periode program.

Seperti dikutip dalam keterangan pers, Jumat, 24 April 2015, pengalaman berHasanah ini didukung oleh perusahaan induk BNI dengan konsep Financial Service Center Solution PT Bank BNI dimana BNI Syariah merupakan bagian dari Financial Service, juga memberikan kemudahan layanan pembukaan rekening syariah di 1487 kantor cabang BNI yang merupakan Syariah Chaneling Outlet (SCO).

Dengan semangat memberikan yang terbaik sesuai kaidah BNI Syariah siap berHasanah untuk Indonesia. Di tahun 2015 ini BNI Syariah konsisten melanjutkan Corporate Campaign “ Hasanah Titik”. Komitmen ini dilakukan oleh seluruh insan BNI Syariah dengan tujuan agar nasabah dan masyarakat dapat merasakan pengalaman BerHasanah bersama BNI Syariah. (Ism)

 

Beri Komentar