Penerbangan Telat 30 Menit, Ulah Ibu-Anak Ini Buat Seisi Kabin Emosi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 21 Mei 2019 17:15
Penerbangan Telat 30 Menit, Ulah Ibu-Anak Ini Buat Seisi Kabin Emosi
Malah, penumpang ini menelepon polisi bandara untuk meminta pesawat tidak berangkat sampai dia rampung dengan urusannya.

Dream – Normalnya, para penumpang pesawat akan segera masuk ke kabin ketika mendapatkan pemberitahuan dari petugas. Tujuannya agar mereka tidak ketinggalan penerbangan.

Tapi, ada kejadian yang tidak wajar di penerbangan yang satu ini.

Dikutip dari World of Buzz, Selasa 21 Mei 2019, kejadian tak lazim itu terjadi dalam penerbangan Spring Airlines rute Bangkok—Shanghai. Kejadian ini membuat penerbangan terlambat 30 menit.

Ternyata, keterlambatan ini disebabkan oleh salah satu penumpang yang berbelanja.

Kalau situasinya darurat, keterlambatan ini masih diterima. Tapi, ini membuat para penumpang emosi.

Penumpang tersebut berbelanja di duty free outlet di Bandara Suvarnabhumi, Thailand. Penumpang pun menanti dia selesai berbelanja.

1 dari 1 halaman

Ibunya Minta Pesawat Nungguin

Dikutip dari video yang diunggah di Douyin—platform video singkat, ditampilkan seorang ibu yang duduk di lantai garbarata. Sekadar informasi, garbarata ini merupakan jembatan yang menghubungkan terminal dengan pesawat.

Cara ini “ ampuh” untuk mencegah kru kabin menutup pintu pesawat.

Ibu ini tak hanya mengabaikan alasan staf maskapai, tapi dia juga mendesak kru kabin. Desakannya memperumit kerja kru pesawat.

Juru bicara Spring Airlines mengatakan penumpang yang berbelanja itu ternyata menelepon polisi bandara dan meminta pesawat menunggunya. Dia juga memberi tahu polisi bahwa sudah check in dengan 2 tas koper dan tas tangan. Tas-tas ini dibawa ke pesawat oleh ibunya.

Setelah penumpang lainnya menyapaikan keluhannya kepada kru kabin, ibu dan anak ini akhirnya setuju mengganti penerbangannya. (Sah)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary