Belanja Bulanan Habis Rp1 Juta, Wanita Ini Dibentak-bentak Suaminya

Reporter : Alfi Salima Puteri
Rabu, 10 Agustus 2022 12:46
Belanja Bulanan Habis Rp1 Juta, Wanita Ini Dibentak-bentak Suaminya
duduk di lantai dengan dikerubungi kantong plastik berisi berbagai macam makanan.

Dream - Memberi nafkah keluarga sudah menjadi kewajiban suami. Sebagai kepala keluarga, suami wajib memberikan uang belanja untuk menghidupi keluarga, mulai membeli makanan hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

Meski demikian, terkadang ada saja suami yang tidak memenuhi kewajiban ini. Ada pula yang " pelit" memberi nafkah padahal secara finansial mampu memberi uang belanja lebih. Persoalan lain, terkadang ada pula suami yang merasa istrinya " boros" dalam membelanjakan uang bulanan yang diberikan.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @statusfakta. Seorang suami terlihat memarahi sang istri yang telah bebelanja bahan makanan sampai Rp1 juta.

1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut memang terlihat seorang wanita yang sedang membersihkan kulkas. Ia duduk di lantai dengan dikerubungi kantong plastik berisi berbagai macam makanan.

Sang istri pun sibuk mengelap bagian kulkas sembari mendengarkan ocehan suaminya. Sang suami yang merekam video tersebut terus-menerus memarahinya karena belanja bulanan sampai habis Rp1 juta.

Kemarahan sang suami sepertinya benar-benar tak bisa dibendung. Sambil merekam sang istri, dia membentak-bentaknya.

Tidak hanya merekam sang istri yang sedang membersihkan kulkas, pria itu juga menunjukkan struk belanja istrinya yang habis sampai Rp1 juta.

2 dari 4 halaman

Si suami menegaskan, belanjaan tersebut hampir sama dengan kebutuhan setahun. Sehingga dia melarang sang istri belanja lagi.

" Bulanan? satu tahun ke depan ini, satu tahun ini! jangan ada belanja lagi ini, hebat kali kau ya!" ujar sang suami dengan nada tinggi.

" Terserah kau, aku capek, enggak ada otak kau," jawab sang istri.

" Cepatlah bersih-bersih kulkas ini," ujar suaminya lagi.

" Capek aku ini, enggak pernah ini bantu istrinya," kata sang istri mencoba sabar.

3 dari 4 halaman

Warganet yang melihat video merasa geram. Tak sedikit warganet menasihati pria dalam vide itu.

" (Itu) untuk lambung kao juga ya!" bentak warganet.

" Rp1 juta itu untuk satu bulan nggak cukup," komentar warganet.

" Istri belanja berapapun nggak masalah, karena tetap aja itu buat keluarga sendiri termasuk anda juga akan menikmatinya pak. Bersyukur punya istri yang mau ngurus rumah tangga," nasihat warganet yang lain.

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by STATUS FAKTA (@statusfakta)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More