Dream - Situs belanja online Lazada mecatatkan rekor kinerja tertinggi di Asia Tenggara yang terjadi pada 10-12 Desember lalu, yang bertepatan dengan Hari Belanja Nasional di Indonesia.
Lazada yang ikut andil dalam momen itu menyebut program hari belanja nasional miliknya Lazada's Online Revolution. Dalam waktu 3 hari, ada sekitar 36 juta kunjungan konsumen baik melalui situs maupun aplikasi Lazada.
Volume pesanan pun mecapai 1 juta pesanan atau naik 300 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.
Dengan sekitar 1,7 juta barang pesaan, kampanye ini menorehkan nilai penjualan US$ 40 juta atau sekitar Rp 520 miliar dalam 3 hari. Berdasarkan data mobile, ada sekitar 60% pembeli dari luar Indonesia yang melakukan pemesanan melalui perangkat mobile mereka.
Dalam keterangan pers, Senin, 14 Desember 2015, lebih dari 30 ribu penjual termasuk 600 merk global dan lokal dari seluruh kategori, yang ada mendukung kampanye ini dengan peluncuran produk eksklusif dan promosi.
" Kami berterima kasih kepada penjual dan pembeli yang telah memberikan kepercayaan danikut dalam kampanye Revolusi Online. Kampanye ini telah menjadi acara ritel terbesar tahunan di Asia Tenggara sejak diluncurkan pada 12 Desember 2012. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik dari belanja online," ujar Maximilian Bittner, CEO Lazada Group. (Ism)
Advertisement
Jadi Pahlawan Lingkungan Bersama Trash Hero Indonesia
10 Brand Kosmetik Paling Ramah Muslim di Dunia, Wardah Nomor Satu
KAJI, Komunitas Bagi Para Alumni Mahasiswa Indonesia di Jepang
4 Komunitas Seru di Depok, Membaca Hingga Pelestarian Budaya Lokal
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah